Insta Makassar Bakal Gelar Instameet Celebes di Dua Kabupaten

Insta Makassar Bakal Gelar Instameet Celebes di Dua Kabupaten

Insta Makassar Bakal Gelar Instameet Celebes di Dua Kabupaten

Kabar Makassar-- Belakangan ini banyak muncul komunitas baru di kalangan anak muda pencinta fotografi yaitu Komunitas Instameet. Komunitas instameet ini pada awalnya dari aplikasi Instagram yang beredar pada smartphone, komunitas ini hanya beberapa orang saja, kini sudah puluhan ribu yang tergabung dalam akun Instameet di Indonesia, tak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh dunia.

Di Makassar sendiri event instameet ini sering dilaksanakan oleh komunitas Instamakassar yang terbentuk pada awal tahun 2011. Keberadaan mereka semakin nyata di jejaring sosial, instagram dengan 36 ribu pengikutnya.

Instameet adalah event yang dicetuskan oleh Instagram secara serempak di berbagai belahan dunia. Instameet ini bertujuan untuk menyatukan para Instagramer di seluruh dunia. Selain itu juga instameet merupakan bentuk promosi Instagram agar tetap aktif digunakan oleh usernya.

Setelah sukses melakukan Instameet celebes 2016 di Kabupaten Toraja, kini Instamakassar menggelar kembali Instameet Celebes di dua daerah sekaligus yakni Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Bulukumba pada tanggal 10-12 November 2017.

Ketua panitia Instameet celebes, Muhammad Rani Fathurrahman mengatakan event ini adalah inisiasi kami dari Komunitas Instamakassar, Tujuannya hampir seperti Instameet pada umumnya dimana para Intagrammers bertemu disuatu tempat di tanggal yang sama.

"Yah, selain bertemu juga kita akan mengeksplore dua kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan dan beberapa destinasi wisata yang menarik," terang Rani.

Selain mengeksplore wisata, event ini akan ada tiga tamu special yang bakalan ikut kali ini Boy Hardianto (@boylagi), Renaldia Ahmad (@skynnymokey), dan Marisca Surahman (@mariscasurahman) dan juga ada sesi sharing session bareng mereka.

"Kenapa namanya Instameet celebes, karena tujuan diakannya event ini adalah untuk mengajak teman-teman Instagrammers mengeksplore keindahan pulau di Sulawesi", ujar Rani.

 

Redaksi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: