Innalillah, SBY Mantan Bupati Sinjai Meninggal Dunia

Sabirin Yahya.

KabarMakassar.com — Innalillahi wainnalillahi rojiun, mantan bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY), meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, sekitar pukul 6:30 Wita, Jum’at (6/3).

“Innalillahi, iya beliau meninggal di RSUD Sinjai, semoga almarhum diberi tempat terbaik dan kembali dalam keadaan khusnul khotimah, dan keluarga diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Kasubag Humas Pemerintah Daerah Sinjai, Usman Balo.

Menurut Usman, pada 4 Maret kemarin, juga sempat beredar kabar bahwa SBY meninggal dunia, namun hal itu hoax.

“Iya sempat memang ada isu kemarin bahwa beliau meninggal tapi itu tidak benar, tadi pagi yang benar yang membuat kita semua merasa kehilangan,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Asdar Amal Darmawan juga membenarkan kabar duka tersebut. Ia mengaku sangat kehilangan atas kepergiaan Bupati Sinjai priode 2013-2018 itu.

Menurut Asdar, dirinya bersama sejumlah kerabat dan kerabat sedang berada di rumah duka di Jalan Kelapa nomor 27, Kelurahan Balangnipa, Kabupaten Sinjai.

“Saya dan semua pengawai beserta masyarakat Sinjai merasa sangat kehilangan. Kami mengenal beliau dengan kebaikan-kebaikannya, murah senyum dan ramah, terlebih di sepanjang masa kepemimpinannnya di Sinjai,” kata Asdar.

Reporter :

Editor :

Sofyan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI