Ini Tingkah Laku Pendukung DIAmi

Kabar Makassar — Berbagai tingkah laku atau perilaku yang unik ditunjukkan para pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2018-2023 petahana Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (Diami) menggelar deklarasi di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu 22 Nopember 2017.

Salah satunya perilaku yang ditonjolkan warga Jalan Inspeksi PAM Makassar ini. Tampak pria paruh baya ini menggunakan kostum orange dengan atribut balon udara.

Baca juga :   Usai Pensiun, Ini Kesibukan Ibrahim Saleh

Balon udara ini ditempelkan di topi miliknya sambil berjalan dan meneriakkan yel-yel dukungan kepada pasangan dengan tagline DIAmi itu.

“Kenapa saya menggunakan kostum seperti ini karena saya mendukung sepenuhnya. Balon putih melambangkan kesucian dan balon orange melambangkan dukungan,” ungkap pria yang bernama Abdul Latif ini.

Selain Abdul, seorang warga bernama Hasan asal Panampu Makassar ini juga terlihat mendorong becaknya. Meski usianya sudah hampir 70 Tahun. Hasan tak mau kalah dengan pendukung yang berusia muda lainnya.

Baca juga :   Sempat Jadi Lokasi Sweeping, Jalan Veteran Selatan Mulai Normal

“Saya ini jalan kaki dari Panampu nak. Sudah lama saya dukung Danny. Banyak sekali dia bantu warga di tempat saya,” ucap pria berambut putih ini.

[divider sc_id=”sc1420822440976″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”6365″ sc_id=”sc1340311710742″]