Ini Tanggapan Appi Terkait Kepindahan Ferdinand Sinaga

KabarMakassar.com–Ferdinand Sinaga akhirnya memilih mengikuti kompetisi di Liga Malaysia. The Dragon menerima pinangan dari Kelantan FA (KAFA) untuk kompetisi 2018.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memberikan penjelasan terkait kepindahan Ferdinand ke Malaysia disela sela press confrence di Hotel Aryaduta Rabu 3 Desember 2017.

“Saya bertemu langsung dengan dia dan saya menawarkan dia berapa lama ingin bermain di PSM . Saya menyerahkan ke dia sepenuhnya untuk berapa lama ingin bermain di PSM. Dan dia mengatakan akan di PSM selama 2 tahun dan akhirnya kita juga deal dengan harganya.”

Baca juga :   Berita Foto: Sidrap United Lolos Final Liga 3 Zona SulSel

Lanjutnya Munafri menambahkan, tanggal 1 dia menelfon saya, dia mengatakan mendapat tawaran bermain dari klub Malaysia. Saya tidak menghalangi, saya hanya menyampaikan pertimbangkan baik baik klub yang akan nantinya bermain.

Appi pun menyesalkan sikap yang diambil Ferdinand terkait kepindahannya yang tiba tiba tersebut.

“Sayang sekali kenapa baru berbicara sekarang. Padahal sekarang sangat susah mencari pemain pengganti di Indonesia pada posisinya saat ini. Dan juga dirinya merupakan top score dari PSM Makassar sehingga untuk mencari kooperatif seperti sekarang tidak gampang.”

Baca juga :   Jelang Perayaan Maulid dan Natal, Harga Telur Naik

Munafri juga memberikan harapan untuk Ferdinand terkait kepindahannya dan juga masa depannya nantinya.

“Saya tidak pernah menghalangi pemain untu pergi, apalagi untuk mengembangkan kariernya. Toh apalagi dia bisa mencicipi bagaimana bermain di luar negeri. Dan saya juga berharap apabila kontraknya nantinya sudah habis , silahkan datang ke PSM kita akan terima dengan baik.”Tutupnya(*/sng)

Baca juga :   Agenda Pemkot Makassar 5 Juli 2017

Penulis Andi Lasinrang