Ini Media Makassar Yang Dikunjungi Dewan Pers

Ini Media Makassar Yang Dikunjungi Dewan Pers

Ini Media Makassar Yang Dikunjungi Dewan Pers

Kabar Makassar -- Ini jadwal media online dan elektronik lokal Makassar yang dikunjungi tim verifikasi faktual Dewan Pers diantaranya adalah KabarMakassar.com, Rakyatku.com, Makassarterkini.com, Fajar TV dan Kompas TV Makassar.

Kelima media itu dikunjungi dan d verifikasi langsung oleh Komisioner Dewan Pers Bidang Hukum, Antonius Jimmy Silalahi didampingi Staff Sekretariat Dewan Pers Wawan Agus Prasetyo. Berikut jadwal verifikasi perusahaan pers selengkapnya,

Antonius dalam kunjungannya mengatakan, verifikasi sangat penting untuk memilah antara media yang benar-benar berjalan sesuai marwah jurnalistik dengan 'abal-abal'. Dari kunjungannya, ia menilai, sejumlah media memiliki kelengkapan mumpuni.

"Nanti, kami bersembilan (komisioner) akan melakukan pleno untuk menetapkan media yang layak diberi sertifikat," kata dia.

 

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Piagam Penghargaan untuk Inseminator Berprestasi Berita Foto: Piagam Penghargaan untuk Inseminator Berprestasi Berita Foto: Piagam Penghargaan untuk Inseminator Berprestasi Berita Foto: Piagam Penghargaan untuk Inseminator Berprestasi

Berita Foto: Piagam Penghargaan untuk Inseminator Berprestasi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: