Ini Janji NH untuk Warga Barayya di Makassar

Nurdin Halid
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Kunjungan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) di kelurahan Barayya, Rabu, 25 Oktober 2017 dalam rangka membangun silahturahmi. Acara tersebut sekaligus meyampaikan beberapa janji kepada warga Baraya.

hadir dengan tema “gerakan membangun kampung, menata kota. lebih spesifik kedatang NH ke kelurahan Barayya untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat dalam pembangunan kota dan juga untuk membangun desa.

NH menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan ketika nantinya tepilih menjadi Gubernur sulawesi selatan periode 2018-2023.

“Warga barayya mau ki jalan ta mulus, itu yang akan kita bangun, juga lorong-lorong akan diperbaiki” kata Nurdin.

lanjut, NA mengatakan, nanti ketika saya jadi gubernur anak ta mau sekolah tidak ada tasnya, bajunya, sepatunya insyaallah saya belikan semua.

begitulah berbagai janji yang disampaikan NH kepada warga barayya, bukan hanya perlengkapan sekolah janji lain yang disampaikan NH, menghadirkan pelayanan rumah sakit setiap kecamatan dan juga kemudahan dalam pelayanan kesehatan.

“Insyaallah pelayanan kesehatan tidak perlu lagi menggunakan BPJS, tetapi hanya menggunakan kartu tanda penduduk (KTP)” kata NH.

“Syaratnya adalah kita harus menyampaikan kepada keluarga ta, kalau masyarakat barayya mau perlengkapan sekolah gratis, mau kesehatan hanya menggunakan KTP silahkan pilih NH-Aziz” lanjut NH.

program lain yang di usung pasangan Calon NH-Aziz yaitu setiap kelurahan nantinya akan ada koperasi. koperasi ini akan difungsikan setiap kelurahan sehingga mengurangi harga sembako yang terlalu tinggi.

Penulis: Indrawan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.