Ini Harapan Kapolres Takalar di HUT Bhayangkara ke-74

KabarMakassar.com — Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 tahun, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono berharap personel Polres Takalar Introspeksi dan Retrospeksi terhadap kinerjanya.

Hal itu dikatakan AKBP Budi Wahyono ketika membacakan amanat Kapolda Sulsel saat merayakan syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres, Rabu (1/7).

Syukuran hari jadi Bhayangkara ke-74 dihadiri Wabup Takalar H Achmad Daeng Se’re, Dandim Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, para Camat dan lurah se-Kabupaten Takalar serta organisasi wartawan PWI Takalar dan JOIN Takalar.

“Peringatan hari Bhayangkara kali ini, merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan Introspeksi dan Retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, serta sejauh mana kita mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh
masyarakat,” ucap Kapolres Takalar, AKBP Budi.

Lanjut AKBP Budi Wahyono, prinsip hari esok lebih baik dari hari ini.

“Peringatan hari Bhayangkara hari ini dapat dijadikan sebagai batu pijatan untuk melangkah maju kearah yang lebih baik,” papar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada jajaran Polres Takalar Polda Sulsel dalam mengawal dan menjaga keamanan serta ketertiban selama pandemi Covid-19.

Dia juga menuturkan kepercayaan publik kepada Polri semakin membaik dari waktu ke waktu sehingga Indikator politik menjadikan Polri berada di urutan ketiga (Setelah TNI dan Presiden) dengan indeks kepercayaan 79,4 persen.

“Semoga hal ini menjadi penyemangat dalam pelaksanaan tugas kita dengan tetap mengedepankan tindakan Preemtif, Preventif dan Humanis. Penegakan hukum merupakan alternatif terakhir,” harap AKBP Budi Wahyono.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI