Ini Gadis Cantik Selebgram asal Barru

KabarMakassar.com — Gadis asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan ini memiliki followers atau pengikut di akun Instagram mencapai 31.100 orang.

Model lokal yang bernama lengkap Halifa Tania D.T. Tobing ini memulai bermain Insta sejak 2014 lalu. Kemudian dengan modal 6.520 pengikut. Penyandang Juara 1 Putri Pariwisata Kabupaten Barru 2012 ini mulai mempromosikan brand Online Shop di akunnya sejak awal 2016.

“Saya pernah endorse produk togel di akun saya. Karena saya ingin menjaga kontrak kerja saya di Bandara akhirnya produk ini perlahan-lahan saya tolak,” ungkap gadis yang akrab disapa “Ifa” ini.

Baca juga :   Shaheer Sheikh Hadir di Mall PIPO Makassar

Pemenang Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar 2016 ini menceritakan jika dirinya banyak membantu orang tua dan empat orang adik-adiknya melalui aktifitas endorsement sosmed ini. Perempuan kelahiran Toraja, 30 Juni 1995 ini mengaku sering memberikan endorse free bagi teman-temannya atau rekan media yang selalu mengawal pencitraan dirinya.

Endorsment akun Ifa terus bertambah ketika dirinya pernah terlibat dalam pembuatan film berjudul “Modal Kawin” dan film “Hadiah Untuk Ibu” produksi MNC Pictures. Tarif endorsement Selebgram ini pun terus naik

Baca juga :   Berita Foto : Baju Pengantin Dalam Balutan Kemewahan

“Khusus InstaStory saya biasa saya kasih tarif Rp100 ribu per satu kali upload. Kalau foto insta Rp250 ribu dan video Rp350 ribu. Tarif itu hanya untuk sekali upload,” ucapnya.

Akun Instagram gadis berkulit mulus ini cukup diminati karena beragam prestasi yang telah diperoleh seperti Juara 1 Modeling Tingkat Universitas Negeri Makassar (UNM) Tahun 2015. Belum lagi, pemilik akun @halifaintania ini pernah lolos seleksi pada program reality show “Katakan Putus” pada 28 April 2016 lalu.

Baca juga :   Kematian Lady Diana Spencer Dalam Misteri

Penulis Hendra Nick Arthur