Ini Bentuk Kerjasama BPJS dengan ZOYA dan La Grande Mustafa

Ini Bentuk Kerjasama BPJS dengan ZOYA dan La Grande Mustafa

Ini Bentuk Kerjasama BPJS dengan ZOYA dan La Grande Mustafa

Kabar Makassar -- BPJS Kesehatan Cabang Makassar Jalin Kerjasama Customer Royalty Program dengan ZOYA dan La Grande Mustafa, sebagai Badan Hukum Publik yang diamanahkan mengelola Program JKN KIS.

Berdasarkan data per Maret 2017, telah terdapat 2,433,261 jiwa penduduk wilayah kerja cabang Makassar yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN KIS.

BPJS Kesehatan cabang Makassar tentunya kami ingin selalu berikan kepuasan baik dalam segi pelayanan maupun memberi manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS",kata Kepala Cabang BPJS Kesehatan Makassar, Unting Patri Wicaksono Pribadi.

Pemberian manfaat tambahan tersebut ternyata disambut baik oleh pihak ZOYA dan La Grande Mustafa. Bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar, Kamis 30 Agustus 2017 telah ditandatangani kesepakatan bersama antara BPJS Kesehatan Cabang Makassar dengan ZOYA & La Grande Mustafa.

Kerjasama tersebut menambah jumlah merchant yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dalam memberikan manfaat tambahan.

Manfaat tambahan yang diberikan bagi peserta JKN KIS tersebut adalah dengan menjadi peserta JKN-KIS yang aktif, kita bisa mendapatkan diskon 15% pada saat belanja di Zoya bahkan bagi peserta JKN KIS yang belum menjadi member Zoya dapat menjadi member hanya dengan belanja minimal Rp 100,000 (Harga Normal Rp 250.000) dan pada pembelanjaan berikutnya akan mendapatkan diskon 15%.

Menurut Rahmaniar selaku Area Manager ZOYA kerjasama yang dilakukan ini merupakan penawaran yang pertama diberikan dengan potongan hingga 15%. Kami berharap dengan kerjasama ini BPJS Kesehatan dan ZOYA dapat bersinergi dengan baik dan mendapat benefit yang sama dalam memperluas promosi masing-masing kedua belah pihak.

Tidak hanya diskon yang didapat karena kini ZOYA pun menjadi salah satu titik layanan pendaftran BPJS Kesehatan (pendaftaran dropbox).
Berbelanja sambil mendaftar jadi peserta JKN KIS kenapa tidak.

Citizen Report by Wira Pratiwi

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close