Ini Amunisi Baru PSM Untuk Kompetisi 2018

Foto Imran Arief

KabarMakassar.com— PSM Makassar memperkenalkan tujuh pemain baru untuk mengarungi musim kompetisi 2018 dalam press confrence di Hotel Aryaduta Rabu 3 Desember 2018.

Dalam press confrence ini turut hadir CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Media Officer Andi Widya  Sydzwina, dan Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert.

Turut hadir pula tujuh pemain baru PSM diantaranya Arsyad (Winger/ex Gresik United), Bruce Djite (Striker/Legiun Asing) Saldi (Winger/ex Madura United), Hasyim Kipuw (Bek Kanan/ex Bali United), Abdul Rahman (Bek Tengah/ex Bali United), Shahar Ginanjar (Kiper/ex Barito Putera), Hery Susanto (Winger/ex Persiba Balikpapan).

Baca juga :   135 Atlet Difabel Berkompetisi Kerjurprov Paralympic

Para pemain baru tersebut mendapatkan kontrak selama dua tahun, terkecuali untuk Arsyad yang hanya mendapatkan kontrak selama setahun.

Pemain senior AbdulRachman yang juga putra daerah mengungkapkan perasaannya setelah bergabung PSM.

“Karena pak appi serius datangkan saya dan kedua itu karena pelatih. saya tahu kualitas dari coach Robert jadi saya pengen menambah kualitas juga. dan ketiga tempat kelahiran saya ada disini dan juga yg terakhir itu supporter yang sangat luar biasa. semoga tahun ini kita bisa meraih juara.”ungkap mantan pemain Bali United ini

Baca juga :   Anggaran Pengawasan Pilkada 2018 Senilai Rp 141,9 Milyar

Sementara itu CEO PSM mengungkapkan masih akan menambah jumlah pemain yang ada saat ini.

“Pemain yang ada sekarang belum final, saya masih akan mencari lagi sesuai kebutuhan tim . mungkin total ada 9-10 pemain baru yang akan memperkuat PSM Makassar untuk musim 2018”

Rencana kita tetap memakai kouta 30 pemain , sekarang sudah 27. Tiga slot terakhir bukan semuanya pemain senior , tapi kita siapkan untuk pemain u19 juga. kita akan lihat apakah u19 nya mungkin 1 pemain saja . kita akan lihat sambil berjalannya waktu.

Baca juga :   Anggaran Pembangunan Bandara Buntu Kuni dan Pontiku Diatas RP 1 Triliun

Appi pun menjelaskan bahwa nantinya PSM tetap akan membuka seleksi untuk pemain lain yang ingin bergabung dengan PSM.

“Akan ada 4 sampai 5 pemain seleksi nantinya di bali. saya tidak akan sebut namanya, jangan sampai dia tidak datang nanti di Bali.”pungkasnya

Penulis Andi Lasinrang