news

Ini Alasan AQM Mau Berpasangan dengan NH

Ini Alasan AQM Mau Berpasangan dengan NH

Kabar Makassar -- Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahhar Mudzakkar menegaskan alasan untuk berpasangan dengan Nurdin Halid (NH) tidak lain karena keinginannya sendiri.

"Sehingga saya memilih berpasangan dengan Kak Nurdin. Tadinya saya berpikir tidak lagi maju di Pilgub," ujarnya saat melakukan konsolidasi Pejuang NH-AQM Kota Makassar di Warkop 212 Boulevard. Minggu, 30 Juli 2017.

Dihadapan tim pejuang NH-AQM yang dihadiri oleh perwakilan dari 15 kecamatan se Kota Makassar, Ustad Aziz mengatakan, melihat visi dan misi yang akan dilakukan NH, ia yakin dapat menyejahterakan masyarakat Sulawesi Selatan.

"Saya yakin Kak Nurdin figur yang tepat menghadirkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi bagi sulsel. Keputusan mendampingi beliau di Pilgub Sulsel juga setelah melewati shalat istikhara," pungkasnya.

Diketahui, Aziz Qahhar Mudzakkar yang juga anggota DPD RI memutuskan untum berpasangan dengan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Nurdin Halid atas usungan Partai Golkar pada akhir Maret 2017 lalu dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018.

Foto : Marwah

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Dinsos Sidak Panti Asuhan Berita Foto: Dinsos Sidak Panti Asuhan Berita Foto: Dinsos Sidak Panti Asuhan

Berita Foto: Dinsos Sidak Panti Asuhan

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: