Ingin Gaji 20 Juta Per Bulan, Ini Kabarnya

KabarMakassar.com — Kementerian Agama Republik Indonesia atau Kemenag RI mengadakan seleksi Imam Masjid untuk penempatan di Uni Emirat Arab.

Tak tanggung-tanggung, gaji sebesar 6.300 Dirham atau setara Rp23.038.588 siap diberikan Kemenag setiap bulan bagi pendaftar yang lulus seleksi.

Tidak hanya posisi Imam Masjid, Kemenag juga mengadakan seleksi untuk posisi Muadzin dan Musyrif. Khusus Muadzin akan diberikan gaji sebesar 5.300 Dirham atau setara Rp19.381.669. Sedangkan gaji Musyrif sebesar 4.300 Dirham atau Rp15.724.750

Baca juga :   PLTU Punagaya Rawan Pencurian, Supply Kelistrikan Sulsel Terancam Terganggu

Pendaftarannya sudah dibuka sejak 10 Januari 2018 sampai dengan 22 Januari 2018. Syarat peserta yang mendaftar wajib Hafal Al-Quran minimal 10 juz, mampu membaca Al-Quran dengan baik dan indah, berusia 20-40 tahun, mampu berbahasa Arab secara lisan.

Dapat membaca literatur bahasa Arab dengan baik, tidak mengidap penyakit menular, dan bersedia menjalani masa kerja selama 2 tahun.

Baca juga :   Dokumen Kerjasama Australia Hilang, Ini Penjelasan Pemkot

Bagi peserta di luar Jakarta, Jawa Barat dan Banten dapat mendaftar di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi masing-masing.

Bagi peserta yang berdomisili di Jakarta, Jawa Barat dan Banten dapat mendaftar dengan cara mengirimkan biodata via email ke penaislam@kemenag.go.id

Pengumuman hasil seleksi akan ditayangkan di website : www.bimasislam.kemenag.go.id. (*)

Penulis Enggra Mamonto