Indra Sjafri Bawa 23 Garuda Muda ke Korsel

Indra Sjafri Bawa 23 Garuda Muda ke Korsel

Indra Sjafri Bawa 23 Garuda Muda ke Korsel

Kabar Makassar -- Sebanyak 23 pemain Timnas U-19 diboyong pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan. Untuk diketahui jika 23 Garuda Muda ini hampir skema yang sama dengan para pemain yang mengikuti Piala AFF U-18 2017 di Yangon, Myanmar, September lalu.

Selain itu para pemain muda Indonesia ini juga sudah hampir semua memiliki visa untuk diberangkatkan ke Negeri Ginseng. Indra Sjafri mengatakan jika tak ada perubahan dan penambahan pemain lagi untuk dibawa di Kulaifikasi Piala Asia U-19.

"Tidak ada penambahan pemain. Tiga hari lagi kami mau berangkat ke Korea Selatan. Jadi, tidak ada penambahan pemain," tegas Indra seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 25 oktober 2017.

Dalam latihan yang diikuti 24 pemain di Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dipastikan pula jika salahsatu pemain bakal tak diboyong, karena hanya 23 pemain saja yang dikatakan sudah siap berangkat.

Disinyalir jika salahsatu kiper yang tidak diikutkan ke Korsel, pasalnya dalam latihan nampak empat kiper hadir dalam latihan yang dipimpin Indra Sjafri, mereka diantaranya Rakasurya Handika, Gianluca P. Rossy, Aqil Savik, dan M. Andi Satrio.

"Kami tinggal berangkat, jadi tidak ada penambahan pemain. Tetap 23 pemain," kata Indra.

Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Selasa, 31 Oktober 2017

Indonesia vs Brunei Darussalam

Kamis, 2 November 2017

Indonesia vs Timor Leste

Sabtu, 4 November 2017

Korea Selatan vs Indonesia

Senin, 6 November 2017

Malaysia vs Indonesia.

FOTO: Republika

 

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: