Indonesia Negara Terindah VI di Dunia

Indonesia Negara Terindah VI di Dunia

Indonesia Negara Terindah VI di Dunia

Kabar Makassar ----- Indonesia berada di peringkat VI negara terindah di dunia berdasarkan informasi Rough Guide – penerbit buku panduan perjalanan berkedudukan di London, Inggris -- yang meminta pembacanya memilih negara terindah di dunia. Dari dua puluh negara yang yang dipilih pembaca media ini, Indonesia berada di peringkat VI. Sebagaimana dilansir okezone, Jumat, 8 September lalu, ke-20 negara terindah itu masing-masing:

1. Skotlandia
Dan akhirnya, negara terindah di dunia terungkap: Skotlandia. Siapa yang bisa menyangkal bahwa pantai liar ini, padang rumput yang dalam dan istana yang megah adalah beberapa pemandangan paling indah dan indah di dunia?

2. Kanada
Di tempat kedua adalah Kanada, yang jadi negara bagi rumah berang-berang dan sirup maple. Tapi ada lebih banyak yang ditawarkan di Kanada, paling tidak campuran keindahan pemandangannya yang menawan. Di Twitter @ToursByLocals mengatakan ada "begitu banyak tempat indah di dunia ini, tapi saya masih terpesona oleh kampung halaman kami di BC, Kanada."

3. Selandia Baru
Heather Bates menaruhnya dengan luar biasa di Facebook, memuji bukit hijau bergulir di negara itu, pegunungan yang indah, ford yang menakjubkan dan keragaman lanskap yang menakjubkan dari satu pulau ke pulau lainnya.

4. Italia
Beberapa negara menerima banyak penghargaan untuk kecantikan mereka seperti Italia. Di Twitter, @ Turpin101 terpikat oleh pemandangan dan kota yang indah, sementara yang lain terpukau oleh sejarah dan percintaan

5. Afrika Selatan
Afrika Selatan, yang membentuk ukuran gabungan Prancis dan Spanyol, tak dapat disangkal indahnya. Di Twitter, @ Allafrica01 mengatakan "Afrika Selatan sebagai salah satu negara yang terbaik dengan segala variasi dari satwa liar."

6. Indonesia
Indonesia masuk di nomor 6 dalam jajak pendapat ini, yang mengesankan Anda dengan berbagai pemandangan alam dan beragam budaya. Di Twitter, @lukmanaul memilih Indonesia untuk berbagai pulau, sementara @astrie_sulastri memilih gunung dan warisan negara itu.

7. Inggris
Panorama yang berbeda akan ditemukan di Inggirs. Nilai patriotisme di Inggris, dapat dilihat dari perbukitan Lake District hingga tepi Cornwall yang indah. Atau, jika Anda mencari atraksi yang kurang terkenal, @ BenAitken85 berpikir bahwa rute bus X53 sepanjang Pantai Jurasik dapat menambah keindahan.

8. Islandia
Dengan pantainya yang hitam, mata air panas dan gunung berapi, Islandia masuk ke urutan 8, salah satu dari 10 negara terindah yang dipilih oleh Anda. Datanglah untuk "pemandangan dramatis" dan "kecantikan yang tidak biasa" kata
@IceSif di Twitter

9. Amerika Serikat
Di negara yang begitu luas, tidak mungkin menutupi semua tempat di mana Anda akan menemukan keindahan. DrewV menyoroti Yosemite dan Grand Canyon National Park.

10. Wales
Ada banyak cinta untuk negara ini di antara pembaca Rough Guide. Serta pegunungan dan hutan yang menakjubkan, di Twitter @ Dylan1969 merekomendasikan berkunjung ke kastil dan sejarah.

11. Slovenia
Kecil tapi perkasa, Slovenia masuk di peringkat 11 di peringkat negara terindah di dunia. Di Twitter, @RivCotSlo mencantumkan beberapa elemen yang membuat Slovenia istimewa: "Pegunungan, hutan, danau, pantai, kota tua, orang ramah, dan makanan lezat."

12. Meksiko
Secara historis Meksiko rumah bagi salah satu peradaban besar dunia, Meksiko tidak kekurangan budaya, sejarah, atau keindahan alam. Di Facebook, Atanska Ileva-Matova mengatakan bahwa negara tersebut menawarkan "Alam yang indah, kuil-kuil kuno, makanan lezat. Begitu banyak yang bisa dilihat dan dijelajahi.

13. India
India selain kental dengan budaya juga memiliki pesona keindahan pada panorama alamnya. Budaya yang unik juga dapat memikat wisatawan dengan mudahnya.

14. Finlandia
Mungkin salah satu negara paling misterius di Eropa, ialah Finlandia. Langit, hutan, hal-hal berbau mistis, dan hampir segala hal lainnya, menjadikannya salah satu negara terindah di dunia

15. Swiss
Dengan pemandangannya yang menakjubkan dan tempat-tempat hiking yang hebat, Swiss adalah negara yang mengesankan untuk dikunjungi.

16. Peru
Negara yang beribukota di Lima ini memiliki geografis alam yang beragam, hal tersebut membuat Peru pantas menjadi Negara yang berada di posisi 20 teratas Negara terindah di dunia. Hutan Amazon, padang pasir yang tampak tidak berujung, dan pegunungan yang indah serta tertutup salju hanyalah segelintir dari banyaknya alasan yang mengharuskan wisatawan untuk datang berlibur ke Peru.

17. Norwegia
Ada banyak yang bisa ditemukan ketika berlibur di Norwegia, mulai dari Fjord yang sangat indah ke ibukota, Oslo. Seperi cuitan dari akun @The CultureMap dalam akun twitternya, gletser, aurora, puncak bergerigi, air terjun, hanyalah sedikit dari
banyaknya pesona yang dimiliki Norwegia. Berkat hal-hal itu pula negara ini berhasil berada di posisi ke-17.

18. Irlandia
Negara ini membuat suasana romantik yang diharapkan oleh pembaca Rough Guide menjadi kenyataan. Berkat suasana romantic itu juga Irlandia berhasil lebih unggul dari Vietnam dan menduduki posisi ke 18 dari 20 negara terindah di dunia.

19. Kroasia
Kroasia menarik wisatawan dai seluruh dunia berkat kota-kota yang bersejarah seperti Dubrovnik dan Split dan pantai yang membentang sejauh 2000 kilometer. Segala hal tersebut membuat Kroasia berhasil menempati posisi ke 19.

20. Vietnam
Vietnam memiliki Ha Long Bay yang terdiri atas formasi batuan mengesankan. Ada pula Sa Pa yang bergunung-gunung. Posisi 20 di tempati oleh Vietnam yang memiliki kekayaan alam yang mudah diakses dengan mudah.

Perusahaan Rough Guide yang dimiliki Penguin Random House, London, Inggris ini mencakup 200 tujuan wisata dan mereka mendistribusikan informasi yang dikelolanya ke seluruh dunia melalui Grup Penguin. Buku yang diterbitkannya sudah direkomendasi sebagai buku panduan kunjungan ke berbagai objek wisata mulai tahun 1990 dengan konten pasar bagi para wisatawan dan dana yang diperlukan. Data itu tersedia melalui daring (online).

Ketika Mark Ellingham yang menjadi pendiri (founder) meninggalkan Rough Guide November 2007, perusahaan merayakan hari jadinya ke-25 dengan menerbitkan seri buku yang diberi nama ‘’Green Profile’’. Selain di London, Rough Guide juga memiliki
kantor satelit di Delhi India. Slogan perusahaan ini ‘’Make the most of your time on Earth’’.(*/mda)

Sumber foto: nationonline.org

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close