Indira Pidato, Relawan Perempuan Ini Terharu

Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari. Foto : Memed

Kabar Makassar — Pidato calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti diacara Deklarasi “Diami” dianggap sanggat menggugah.

Hal itu sampaikan oleh, Risma salah satu pendukung DIAmi dengan Relawan Gammara’na DP. Menurutnya, kehadiran Indira Mulyasari Pramastuti mampu mewakili hak – hak kaum perempuan di Kota Makassar

“Bagus sekali pidatonya, saya terharu dengar ki, sangat menyentuh hati perempuan,” ujar perempuan yang beralamat di Jalan Kandea 3, Kelurahan Bungaija Beru, Kecamatan Tallo, Makasaar.

Baca juga :   FOTO: Reskrim Polrestabes Rilis Pelaku Operasi Pekat Lipu
Pendukung Gammara’na DP saat mengikuti deklarasi pasangan DIAmi di Anjungan Pantai Losari Rabu, (22/11/2017). Foto : Harlink

Sebelumnya, calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti dipersilahkan oleh Danny Pomanto lebih dulu berpidato.

Dalam pidato singkatnya, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu lebih fokus pada perjuangan hak-hak perempuan dan anak-anak lorong di Kota Makassar.

Janji Politik Danny Pomanto

Sementara itu Bakal Calon Walikota Makassar Periode 2018-2023 Danny Pomanto menyampaikan janji politiknya di depan ribuan warga dalam Deklarasi DiAmi di Kawasan Pantai Losari Makassar, Rabu 22 Nopember 2017.

Baca juga :   Kandidat Walikota Ini Sibuk di Kediaman JK

Ada sejumlah janji pasangan Indira Mulyasari ini diantaranya melanjutkan pembangunan mulai dari lorong.

“Insya Allah kami akan lanjutkan dua kali lebih baik. Semua untuk rakyat. Maka itu, ijinkan saya sampaikan pernyataan politik saya. Kami berusaha akan terus konsisten lanjutkan pembangunan mulai dari lorong ke lorong, karena banyak masyarakat tiinggal di sana. Kedua akan menciptakan birokrasi bebas KKN. Kami akan memegang teguh prinsip saling menghargai, sipakatau, sipankainge, sipakalebbi,” Kata Danny Pomanto. (*/nck)

Baca juga :   Sepekan Demokrat Buka Pendaftaran Cawalkot Makassar

Penulis : Suharlim & Baba Duppa

[divider sc_id=”sc521281131219″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”6082″ sc_id=”sc1376798380616″]