News

HUT SULSEL ke 348, Pemprov adakan karnaval.

HUT SULSEL ke 348, Pemprov adakan karnaval.

Kabar Makassar -- Pemerintah Provinsi Kota Makassar akan menggelar Karnaval dalam menyambut HUT SULSEL yang ke 348. Rapat ini dihadiri oleh berbagai instansi seperti OPD, KAB/KOTA, BUMN, TNI-POLRI, PERBANKAN, PERHOTELAN, Ormas/ asosiasi dan komunitas serta Instansi pendidikan dari SLTA/SMK, PTN dan PTS.

Rencananya karnaval ini akan digelar selama 5 hari 5 malam dimulai pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 14.00 adapun rutenya itu peserta kumpul di Rujab kemudian melewati jl sungai Tangka menuju jl gunung kalibata, melalui jl Jenderal Sudirman dan finish di jl sungai Saddang. Namun dipastikan rute ini akan berubah mengingat kondisi rute jalan yang direncanakan pemprov sendiri diyakini tak mampu menampung ribuan dari peserta festival.

Ahmadi Akil selaku Kepala Dinas Perindustrian mengatakan bahwa tujuan diadakannya karnaval ini untuk menumbuhkembangkan industri kreatif yang ada di Sulawesi Selatan, kedua sebagai moment tempat IKM-IKM untuk berkreativitas, berinovasi terhadap industri-industri unggulan masing-masing daerah.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa selain peserta karnaval dari Sulawesi Selatan, Gubernur juga akan mendatangkan karnaval terbaik dari Solo dan Bali.

Penulis: Sriwati Ilyas
Foto: Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo oleh Wulandari

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel

Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: