News

HUT Makassar Ke-410, Pimpinan SKPD Perang Meme

HUT Makassar Ke-410, Pimpinan SKPD Perang Meme

Kabar Makassar -- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar yang Ke-410 sejumlah pimpinan Satuan Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar perang "Meme" atau ilustrasi bergambar di sosial media.

Istilah meme beberapa tahun belakangan menjadi sangat terkenal di kalangan pengguna Internet (netizen). Meme diketahui sebagai ilustrasi kreatif untuk menggambarkan situasi tertentu.

Hal ini terlihat dari akun sosmed Kadispora Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin. Dalam akun path pejabat ini tampak logo HUT Kota Makassar ke-410 yang bergambar dirinya bersama pasangan Walikota Makassar Ramdhan "Danny" Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal.

"Selamat ulang

tahun kota ku
Kota makassar yang tercinta

410 tahun yang bersejarah..
Jaya selalu makassar ku
Terus lah menuju makassar yang Dua Kali tambah baik," demikian kutipan Achmad Hendra.

Hal sama juga nampak pada meme Kadisnaker Kota Makassar, Irwan Bangsawan yang juga menampilkan pasangan Walikota Danny dan Wakil Walikota Deng Ical. Semua kompak menampilkan hal yang sama.

Tak lupa Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra juga menampilkan foto pasangan Walikota Danny dan Wakil Walikota Deng Ical yang tampak khusuk berdoa dalam perayaan HUT Ke-410 kota ini.

DOA ta' UNTUK MAKASSAR ..

Tujuan doa bersama ini untuk membuat masyarakat mengingat kembali sejarah lahirnya Kota Makassar dengan tema HUT kali ini " Penghormatan Pada Sejarah".

Gerakan Doa Serentak dilakukan pada hari Kamis tanggal 9 November 2017 pukul 09.00 WITA yang ditandai dengan bunyi sirene serentak dari berbagai fasilitas kota yang ada ..

#makassarduakalitambahbaik
#makassarkotaduniayangnyamanuntuksemua
#janganbiarkanmakassarmundurlagi — Bersama Danny

Demikian kutipan Kabag Humas yang akrab disapa Immank ini, seperti disadur redaksi kabarmakassar.com, Kamis 9 November 2017.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: