HUT ke 8 KabarMakassar.com Undang Perhatian Pengunjung Mal

Kabar Makassar– Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 tahun KabarMakassar.com yang dimeriahkan oleh penampilan dari Dj Austin di Mall Ratu Inah (MARI). Selasa 29 Agustus 2017.

Tidak hanya memukau tamu undangan yang didominasi oleh kalangan pejabat dan kaula muda, namun juga menarik perhatian pengunjung mall yang penasaran akan keramaian serta keseruan yang tercipta di pelataran pusat perbelanjaan tersebut.

Terlihat saat penampilan dari para mahasiswi Universitas Hasanuddin (UNHAS) yang membawakan tarian empat etnis, pengunjung mall baramai ramai mendekati pusat kegiatan.

Baca juga :   Suhu Beku: The Movie Segera Tayang di Bioskop

Setelah menyaksikan beberapa hiburan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana HUT ke 8 KabarMakassar.com, pengunjung mall yang merasa terhibur dengan antusias memberikan sorakan dan tepuk tangan.

Pimpinan PT. KabarMakassar.com, Hendra Nick Arthur yang bekesempatan membawakan sambutan mengatakan bahwa acara ini sengaja di gelar dan di buat outdor serta terbuka untuk umum, agar masyarakat mengetahui kalau para jurnalis atau wartawan juga bisa masuk mall seperti anak anak muda pada umumnya.

Baca juga :   FOTO : Sirkus Internasional Pukau Warga Kota

“HUT kali ini memang sengaja kita rancang dengan konsep seperti ini, agar stigma miring masyarakat tentang pewarta atau jurnalis soal maraknya berita berita hoax atau yang tidak berimang itu dapat hilang. Dan kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa wartawan juga bisa masuk mall,” katanya.

Kemeriahan HUT ke 8 KabarMakassar.com kian memuncak dengan kehadiran orang nomor satu di Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Dengan tidak adanya batasan, Syahrul YL menyalami para pengujung dan tamu undangan serta berfoto bersama beberapa masyarakat yang sempat.