HUT ASITA Ke-47, Pelaku Industri Kumpul di Quality Hotel

KabarMakassar.com–Menyambut visit wonderful Indonesia 2018 tahun Pariwisata, Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) area Sulawesi selatan fokus benahi beberapa daerah di Sulsel.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua ASITA sulsel, Didi Leonard Manaba saat menggelar acara HUT ASITA di Quality Hotel Jl. Somba Opu Jumat, 12 Januari 2018.

Baca juga :   Foto : Kampus Ini Gandeng Bank Sulselbar Guna Pembiayaan Kepegawaian

Didi Leonard Manaba Telah menyiapkan beberapa titik lokasi yang sudah disiapkan untuk dibenahi kawasan destinasi wisatanya.

“Tahun ini, banyak tempat wisata yg menjadi PR kita untuk bisa di benahi. Beberapa daerah yang siap kita benahi diantarnya kabupaten enrekang, Barru, takalar, Pangkep dan malino” terang Didit

Selain pembenahan, pihak ASITA juga menyiapkan banyak variasi tour untuk para wisatawan yang datang di Sulawesi Selatan.

Baca juga :   Ditengah Kesibukannya, Walikota Danny dan Istri Kunjungi Keluarga Korban Penculikan

“Ada banyak variasi paket tour bagi wisatawan. Termasuk negara Malaysia kita sudah kerjasama mendatangkan langsung ke Sulsel bekerjasama dengan maskapai Airasia”.

Selain itu harapan Didit dengan ulang tahun ASITA yang ke 47 bisa saling bersinergi dengan semua stakeholder untuk terus meningkatkan kualitas destinasi wisata di Sulawesi Selatan. (*/sng)

Penulis Wawan Indrawan