HUT 72 RI, BNNP Sulsel Tekankan Sinergitas Dalam Bekerja

BNNP Sulsel. Brigjen Pol. Mardi Rukmianto

Kabar Makassar– Semarak Hari Kemerdekaan RI Indonesia yang ke 72 tahun dirayakan oleh semua kalangan masyarakat di seluruh penjuru negeri, tak terkecuali dengan para petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bertemapat di halaman kantor BNNP Sulsel jalan Manunggal Kecamatan Maccini Sombala Makassar, melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI yang pimpin langsung oleh Kepala BBNP Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto.

Baca juga :   Ini Beberapa Titik Aksi Demo Tolak Angkutan Online

Upaca yang berlangsung dengan hikmat tersebut diikuti oleh para pejabat BNNP Sulsel, yang terdiri dari Pejabat Eselon III,IV dan Staf BNNP Sulsel dari Kepolisian dan Sipil.

Kepala BBNP Sulsel, Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto yang bertindak sebagai inspektur upacara pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Gubernur Sulsel, Syahrul yasin Limpo.

Tidak hanya membacakan sambutan gubernur, Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto pada kesempatan tersebut juga menitipkan pesan kepada jajaran staf personel BNNP Sulsel agar senantisa menjaga sinergitas anatara bidang dalam pelaksanaasn program Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Baca juga :   Di Workshop Apeksi, WWK Berbagi Kiat Tangani Sampah

Hal ini digaungkannya mengingat tingkat peredaran dan penggina narkoba di Indonesia khususnya Sulsel yang kian meningkat setiap saat. Oleh sebeb itu Brigjen Pol. Drs. Mardi Rukmianto, terus menekankan pola sinergitas dan kerja keras dalam penaganannya.

Foto: Int.

[divider sc_id=”sc1320143032069″]divider-3[/divider]