Hujan Deras, Warga Tambangan Tetap Antusias Mencoblos

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang serentak dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba, Kamis, 5/3.

KabarMakassar.com — Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba, Kamis, 5/3. Salah satu desa yang ikut yakni Desa Tambangan, Kecamatan Kajang.

Euforia masyarakat pada Pilkades di Desa Tambangan cukup meriah walau sedang turun hujan yang cukup deras. Bahkan, hal itu tidak menyurutkan niat masyarakat untuk antri dalam menggunakan hak suaranya dilaksanakan di Lapangan Kalimporo.

Terkait hal itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Tambangan, Mansur Nunne mengatakan sangat bangga kepada masyarakat tambangan,

Karena, kata dia, semangat untuk memilih kepala desa baru begitu kuat, bahkan dengan kondisi hujan deras masyarakat tetap mengantri.

“Partisipasi masyarakat Tambangan sangatlah luar biasa, karena kalau tidak antusias mungkin saja masyarakat sudah pulang di saat hujan deras,” kata Mansur.

“Tetapi masyarakat tetap antri demi memilih calon kepala desanya dan kami juga berharap Pilkades di Desa Tambangan dapat berjalan lancar sampai selesai,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Tambangan, H.Andi Muh Taiyeb mengaku jika jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades Tabangan sebanyak 2.988. “Kalau berdasarkan data, DPT itu jumlahnya 2.988 orang,” kata Andi Taiyeb.

Reporter :

Editor :

Muh.Nur Alim.M

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI