Hotel Melia Menghadirkan Ibiza 2018

Hotel Melia Menghadirkan Ibiza 2018
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Manejemen Hotel Melia menyediakan paket kamar Ibiza, Ibiza Gala Dinner, dan Ibiza Countdown party yang dapat dinikmati nanti pada perayaan malam tahun baru tanggal 31 Desember 2018.

Ibiza yang merupakan sebuah kota eksotik di Spanyol yang terkenal dengan partynya yang keren, coba di adopsi manajemen Hotel Melia Makassar, yang menghadirkanya dalam tema pesta untuk menyambut tahun baru 2018, di Hotel Melia jalan Andi Mappanyukki No 17 Makassar

Pada pergantian tahun nanti di Society Sky Dining and Bar, Ibiza Countdown party akan diisi dengan Penampilan DJ Satrian, DJ Chaki , serta spesial performance dari Adera yang siap menghibur dengan lagu-lagu hitsnya di tangga lagu Indonesia seperti Melewatkanmu, bahagia bersamamu dan masih banyak lainnya.

“Kita memang ingin membawa konsep ini ke melia makassar, dengan menghadirkan penampilan spesial dari artis adera penyanyi pop single terpavorit di indonesia dan kita gabungkan dengan penampilang 2 DJ” kata Guellermo Bastaricca selaku General Manager hotel melia.

Paket kamar Ibiza dapat dinikmati mulai dari harga 2.900.000 nett/malam untuk kamar tipe deluxe dimana paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang
Ibiza Gala Dinner untuk 2 orang di Merkado Restaurant mulai pukul 19.00-22.00 WITA dan Ibiza Countdown party di The Society Sky Dining and Bar untuk 2 orang mulai pukul 21.30 sampai selesai acara, serta late check out hingga pukul 14.00 WITA

Sedangkan yang hanya ingin ikut Ibiza Countdown Party dapat dinikmati dengan IDR 269.000 net/orang sudah termasuk free dessert delight dan minuman serta dapat kesempatan memenangkan door prize voucher menginap di Melia Makassar dan brand hotel Melia lainnya di Yogyakarta dan Bali

” Ibiza Countdown party kami akan menampilkan efek Lighting yang spesial serta genre music yang mencerminkan Ibiza party dan anda akan di temani dengan aneka minuman dan dessert spesial yang dipersiapkan tim kulinari kami” lanjut Guilermo saat press conference di hotel Melia, Lantai 5 Lee Pool Bar, jalan A. Mappanyukki Makassar, Jumat (27/10)

Harga Early Bird mulai dari IDR 2.200.000 nett/malam untuk kamar tiap Deluxe hadir bagi anda yang melakukan reservasi dan pembayaran mulai hari ini hingga November.

“Semoga nanti di tanggal 31 desember akan bnar-benar memberikan penampilan yqng terbaik dan dapat diterima oleh masyarakat makassar”. Tutup Guilermo.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.