Hotel Aston Hadirkan Promo Menarik Tahun Baru

KabarMakassar.com — Hotel-hotel di Kota Makassar berlomba-lomba menawarkan paket nenarik menjelang tahun baru 2018. Salah satunya Hotel Aston yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar.

Hotel Aston menawarkan NYE Party Tropical Paradise bagi masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru. Paket Tropical Paradise ini ditawarkan dengan nuansa pantai atau pulau. Tema ini dipilih untuk mengajak masyarakat lebih cinta dan menghargai dan menjaga pantai yang ada di Makassar.

Hal ini untuk mengajak para pengunjung untuk menikmati suasana pantai dengan dekorasi yang akan membuat pengunjung merasakan seperti di pulau. tutur GM Hotel Aston Joko Budi lewat sambungan telfon.

Baca juga :   Cara Cepat Membuat Dapur Jadi Bersih Dan Sehat

Lanjutnya pihak hotel akan meminta para pengunjung untuk memakai pakaian pantai, jadi tidak perlu memakai pakaian formal. Selain itu Hotel Aston juga akan menampilkan pengisi acara seperti Aims Band, Stand Up Comedy. Pengisi acara semuanya ini berasal dari Makassar.

Artis lokal dipilih karena mereka tidak kalah dengan artis-artis nasional dan memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menghibur masyarakat. Lanjut Joko Budi.

Baca juga :   Inspirasi Liburan Akhir Tahun di Sulawesi Selatan

Hal menarik lain adalah Aston Makassar akan menghadirkan lebih dari 250 macam makanan dan minuman yang semua itu di masak dari dapur Aston yang telah terjamin halalnya dengan sertifikasi dari LPPOM MUI.

Harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan hotel-hotel lainnya. Di mana paket yang ditawarkan hanya Rp.499,000/net sudah dapat menikmati hiburan dan makanan. serta harga kamar Rp.2,758,000/net sudah termasuk makan malam gratis untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak.

Baca juga :   Anda Harus Tahu, Fakta Dibalik Tubuh Kecil Kecoa

Promo akan berakhir pada 31 Desember 2017 ini, lanjutnya pengunjung bisa melakukan reservasi melalui nomor telfon 0411-3623222 atau dapat mengunjungi website Makassar.AstonHotelsInternational.com