Herwin Bahar Pimpin AMSI Sulsel

Herwin Bahar Pimpin AMSI Sulsel

Herwin Bahar Pimpin AMSI Sulsel

Kabar Makassar -- Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Selatan menggelar konferensi wilayah untuk pertama kali, dimana konferwil AMSI Sulsel hari ini menetapkan ketua AMSI Sulsel.

Koordinator wilayah (Korwil) AMSI Wilayah Timur, Upi Asmaradhana mengatakan jika hari ini akan melakukan pemilihan ketua AMSI Sulsel, dimana sebelumnya telah melakukan konferwil di Sulbar.

"Ini Konferwil yang kedua, AMSI Sulsel adalah yang kedua, dimana sebelumnya kita gelar di Sulbar," kata Upi Asmaradhana.

Konferwil tersebut menghasilak ketua AMSI Sulsel yang dipilih secara voting, Herwin Bahar dari Lintas Terkini pun terpilih dan Hendra Nick Artur dari Kabar Makassar sebagai Sekretarisnya.

Dalam Konferwil ini diikuti beberapa perwakilan media online di Sulsel yakni Makassar Terkini.com, Bisnis.com, Lintas Terkini.com, KabarToraja.com , Celebes Online.com, Rakyatku.com, Go Sulsel.com dan Pijar News.com.

Untuk diketahui jika AMSI diprakarsai 26 media online se Indonesia. Dan dideklarasikan di Jakarta 2016 lalu. Seperti Tribunnews.com, Kumparan.com, Tirto.id dan Detik.com.

"AMSI adalah organisasi perusahaan media online. Bukan organisasi wartawan media online," terang Upi.

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close