Perusda
Bank SUlsel Bar

NA : Jalan Rusak Kabupaten Itu Tanggungjawab Balai Besar

1 week, 3 days ago Oleh Redaksi
NA : Jalan Rusak Kabupaten Itu Tanggungjawab Balai Besar

KabarMakassar.com -- Jalan Nasional diminta terus untuk gencarkan penyelesaian jalan terutama di wilayah kabupaten di Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Gubernur Sulsel saat melakukan pertemuan Kepala Balai Jalan Nasional Miftahul Munir di Kantor Gubernur Provinsi Sulsel," Kamis, 11 Oktober 2018.

"Saya minta beliau ada target penyelesaian khususnya yang dianggap rusak berat. Kasihan kabupatennya, kalau kita masuk. Yang rusak sudah jelas kabupatennya. Image ini kan tidak bagus padahal ini tanggung jawab balai," terang Gubernur yang akrab disapa Gubernur NA ini

Selain itu, NA juga meminta agar pemerintah Kabupaten/Kota segera mengatasi permasalahan pembebasan lahan yang selama ini masih menjadi kendala .

"Termasuk akses jalan belum selesai untuk dituntaskan kita minta Bupati/Walikota care selesaikan pembebas lahan, karena ini bisa jadi kendala selama ini." tambah NA

Seperti yang diketahui kerusakan jalan di Sulsel  salah satu problem yang paling banyak dieluhkan oleh masyarakat, terutama jalan akses Kabupaten seperti di Kabupaten Wajo dan Sidrap.