Haslinda Wahab Door to Door Bagikan Daging Qurban.

Haslinda Wahab Door to Door Bagikan Daging Qurban.

Haslinda Wahab Door to Door Bagikan Daging Qurban.

Kabarmakassar - Tepatnya Hari ke-2 Idul Adha 1438 Hijriah (02/02/2017), Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Haslinda Wahab memberikan daging kurban kepada warga Manggala dan Panakkukang. Berqurban sudah menjadi tradisi tersendiri bagi politikus PKS itu. Berqurban merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagi nikmat dan kebahagian terhadap sesama.

Menurut Haslinda Wahab, perayaan Idul Adha 1438 yang jatuh pada 1 September juga merupakan refleksi rasa syukur kepada Allah atas segala nikmat hayat yang diberikan

“Sebagai wujud syukur tersebut, saya bersama keluarga besar menyembelih 5 ekor sapi yang diharapkan qurban ini dapat memberikan manfaat kepada sesama khususnya kaum dhuafa,” ujar Haslinda Wahab yang juga anggota Komisi A.

Haslinda pun menghimbau kepada warga untuk lebih peduli kepada kaum dhuafa yang ada di sekitar. Karena bermafaat pada untuk sesama ini sangat dibutuhkan terlebih ditengah isu ketimpangan dan kesenjangan sosial di masyarakat yang masih sangat tinggi.

“Tanggung jawab negara saja tidak cukup, perlu partisipasi aktif dari sesama warga masyarakat. Keberagaman kita seharusnya menjadi faktor pendorong kemajuan agar masyarakat menjadi lebih sejahtera,” pungkas Haslinda Wahab.

Pada hari ini sabtu (2/2/2017), Haslinda Wahab mulai mendistribusikan langsung daging kurban dari pintu kepintu rumah warga. Seperti yang terjadi di Jalan Dirgantara panaikang tepat di depan rumah orang tua dari politisi PKS Haslinda Wahab Kelurahan Karampuang, Kecamatan Panakkukang, terlihat daging qurban berkantong logo PKS yang siap dibagikan pada warga sekitar lorong dirgantara dan konstituen-konstituen yang ada di sekitaran kecamatan Panakkukang Manggala.

Penulis : Wahab

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close