Hasil Liga Champions, Lima Klub Raksasa Eropa Menang Telak

Hasil Liga Champions, Lima Klub Raksasa Eropa Menang Telak

Hasil Liga Champions, Lima Klub Raksasa Eropa Menang Telak

Kabar Makassar -- Laga perdana atau Matchday pertama Liga Champions membawa lima nama klub raksasa Eropa meraup poin tiga dan kemenangan telak atas lawan-lawannya. Klub tersebut yakni Chelsea, Bayer Munchen, Machester United dan juga Barcelona FC.

Kemenangan besar diraih oleh klub asal Inggris, Chelsea yang berada di Grup C mengakhiri permainan dengan skor telak 6-0 saat menjamu tim asal Azerbaijan yakni Qarabag FK di stadion Stamford bridge, London Inggris. Rabu, 13 September, 02.45 Wib. Lima dari enam pemain Chelsea bergantian mencetak gol yaitu Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Timeoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan gol bunuh diri Maksim Medvedev. Sementara di grup C lainnya AS Roma bermain imbang dengan Atletico Madrid.

Di Grup A, asuhan Jose Mourinho menang 3-0 atas tamunya Basel, tiga gol disumbangkan oleh para punggawa Manchester United yakni Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford. Sementara dalam satu grup tersebut klub yang meraih poin tiga yakni CSKA Moskow saat bertandang di Benfica. Hal tersebut membuat Machester United berada di puncak klasemen sementara Liga Champions di fase Grup A.

Berhasil menundukkan Anderlecht, klub raksasa asal Jerman yakni Bayern Munchen berhasil membungkan permainan dengan skor telak 3-0. Sementara Paris Saint German (PSG) tak mau kalah dari klub lainnya dengan berhasikl mengoleksi lima gol tanpa balas atas tuan rumah Celtic. Skor 5-0 membawa PSG bercokol dipuncak klasemen Grup B disusul Bayern Munchen diposisi kedua dengan poin sama tiga.

Berada di Grup D, Barcelona FC berhasil menundukkan klub raksasa "si nyonya tua" Juventus dengan skor telak 3-0. Dua gol diciptakan oleh Messi dan satu dari Ivan Rakitic. Di Grup D juga laga antara Olympiakos melawan Sporting Lisbon berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Sporting Lisbon. Dan untuk sementara tim Barcelona berada sebagai pemuncak klasemen di grup D.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close