Hari Pertama Tes CPNS Parepare, Ini Peraih Skor Tertinggi

Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Parepare, diikuti sebanyak 1.100 dari total 7.333 peserta

KabarMakassar.com — Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Parepare sudah muali digelar sejak Senin, 10 Februari kemarin hingga 16 Februari mendatang.

Sekretaris BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus mengatakan, di hari pertama pelaksanaannya, ada sebanyak 1.100 dari total 7.333 peserta mengikuti Tes SKD CPNS Pemkot Parepare yang digelar di di Kantor BKPSDMD Parepare, Jalan Balaikota.

“Nilai tertinggi untuk hari pertama diraih oleh peserta bernama Helvi Maryam asal Bulukumba yang mendaftar pada formasi Guru IPA SLTP Negeri 13 Parepare. Dia mendapatkan poin 406, dimana skor Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 110, Tes Intelegensi Umum (TIU) 140, dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 156,” terang Adriani, Selasa (11/2).

Adriani menjelaskan, untuk pelaksaan SKD, peserta tes diberikana waktu selama 90 menit untuk menjawab 100 soal yang terdiri dari TWK, TIU dan TKP.

“Panitia berharap, pada tes hari berikutnya para peserta datang tepat waktu dan mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Ardiansyah

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI