News

Hari Pertama Kerja, SYL Gelar Halal bi Halal

Hari Pertama Kerja, SYL Gelar Halal bi Halal

Kabar Makassar--- Usai pelaksanaan upacara bendera di hari pertama kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) melaksanakan halal bi halal di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel bersama para pegawai lingkup Pemprov Sulsel dan awak media. Senin pagi, 3 Juli 2017.

"Minta Maaf ka kalau saya ada salah," kata SYL setiap menyalami para pegawai.

Ribuan pegawai yang berkantor di komplek kantor gubernur pun terlihat antusias untuk bersalaman dengan Gubernur yang didampingi oleh Wakil Gubernur dan Sekda ini.

Irsa Tamru salah satu pegawai misalnya mengatakan halal bi halal ini mendekatkan para pegawai dengan pimpinan.

"Ini mendekatkan pegawai dengan atasan, kita bisa lebih dekat dan saling kenal," seru Irsa yang juga Kepala Seksi UPTD Balai Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel.

Hal yang sama diungkapkan Nurlia H, pegawai Balai Pelayanan Kesehatan yang menilai halal bi halal menjadi ajang saling memaafkan.

"Halal bi halal ini merupakan kesempatan saling memaafkan." ujar Nurlia.

Selain menyalami pegawai lingkup Pemprov Sulsel, kesempatan inipun dimanfaatkan oleh SYL untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan sejumlah awak media yang selama ini meliput agenda pemerintahan.

Sementara itu, aktivitas pegawai lingkup pemprov sulsel sendiri dimulai dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Gubernur SYL pasca cuti bersama sejak 23 Juni 2017 lalu. Mulai Senin 3 Juli hari ini, semua pegawai wajib berkantor dan beraktivitas dengan normal. (*)

Foto: Humas Pemprov

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close