Hari Ini Polda Sulsel Rilis Kasus Travel Umrah dan Kasus Penyewaan Gedung PWI

Kabid Humas Polda SulSel Kombes Pol Dicky Sondani, saat melakukan konferensi Pers di Mako Polda SulSel Ruang Direktorat Kriminal Umum jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa, 25 Juli 2017. Dalam keterangannya 3 Pelaku perkara tindak pidana Perdagangan Orang di amankan di Mapolda Sulsel. Fotografer oleh Imran Arief
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Polisi Daerah (Polda) Sulsel hari ini merilis sejumlah kasus yang terjadi diwilayah hukum Provinsi Sulawesi selatan, bertempat di Dit Krimum Polda Sulsel, Rabu 13 September 2017.

Dua kasus yang bakal dirilis yakni penipuan travel umroh dan juga kasus Tindak pidana korupsi atas penyewaan gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, dimana kasus tersebut menyeret nama mantan petinggi PWI Sulsel.

Untuk kasus Travel Umrah dikabarkan jika ada dua nama yang menjadi tersangka, salahsatunya Komisaris dari travel tersebut, bahkan keduanya dilaporkan oleh mitra usahanya sendiri.

Sementara itu kasus tindak pidana korupsi komersialisasi gedung PWI Sulsel yang telah bergulir 2016 lalu, dikabarkan jika ada pihak yang telah mengkomersialkan gedung PWI tanpa seizin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Untuk itu Polda Sulsel bakal menggelar rilis dua kasus tersebut pada hari ini pukul 11:00 wita di kantor Polda Sulsel di ruang Dit Krimum Polda Sulsel.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.