news

Hanya Dijamu Wagub, AHY di Rujab Gubernur Tanpa SYL

Hanya Dijamu Wagub, AHY di Rujab Gubernur Tanpa SYL

Kabar Makassar -- Kehadiran Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Makassar selama tiga hari menghadiri tiga acara penting.

Namun setiba di Makassar ia dikabarkan bakal ke Rumah Jabatan (rujab) Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, besok Kamis 26 Oktober 2017.

Namun ia tak dijamu langsung oleh orang nomor 1 di Sulsel itu, pasalnya Syahrul dijadwalkan berangkat ke Palembang dalam pembukaaan Pra Rakernas APPSI tahun 2018 di Ballroom 3 Hotel Aryaduta Palembang.

AHY hanya dijamu makan malam oleh Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang dan juga Sekda Pemprov Sulsel, Abdul Latief. "Pak Gubernur tidak ada, karena ada jadwalnya membuka Pra Rakernas APPSI tahun 2018 di Palembang hari ini"kata Humas Pemprov, Badaruddin. Rabu 25 Oktober 2017.

Anak mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini memiliki tiga agenda penting di Makassar untuk itu ia terlebih dahulu bertemu dengan para pejabat Pemprov Sulsel di Rujab Gubernur.

Berikut kegiatan AHY selama di Makassar mulai besok Kamis hingga Sabtu 26-28 Oktober 2017, pertama ia menghadiri dialog kebangsaan di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin, Talk Show bareng Pemuda di Benteng Fort Rotterdam, dan temu kader Partai Demokrat.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Jelang Pomnas ke - XV Berita Foto: Jelang Pomnas ke - XV Berita Foto: Jelang Pomnas ke - XV Berita Foto: Jelang Pomnas ke - XV

Berita Foto: Jelang Pomnas ke – XV

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: