News

Halimah Yacob Tulis Surat ke Rakyat Singapura

Halimah Yacob Tulis Surat ke Rakyat Singapura

Kabar Makassar, Singapura -- Presiden terpilih Singapura menuliskan sebuah surat yang ditulis tangan di secarik kertas jelang pelantikannya sebagai presiden wanita pertama di negeri singa tersebut.

Surat yang ditujukan kepada rakyat Singapura ini juga di muat di harian terkemuka di Singapura The Straits Times, edisi Rabu 13 September 2017.

Reporter kabarmakassar.com melaporkan dari Singapura surat ini dimuat di halaman A4 Top Of The News koran berbahasa inggris sebagai Headline.

Berikut ini isi surat Halimah Yacob

Kepada Rakyat Singapura

Terima kasih banyak atas segala dukungannya, secara mendalam saya sangat tersentuh dari banyak warga masyarakat yg menandatangani dukungan dan telah memberi banyak masukan dan doa melalui facebook dan website.

Saya akan menandatngai memorandum besok di komuniti center dan mengharapkan ikut bergabung.

Dari lubuk hati yg paling dalam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Saya akan melayani singapura dan warga masyarakat singapura dengan kesabaran dan komitmen yang tinggi.

Saya mengundang kalian untuk bergabung dengan saya untuk menjadikan singapura tempat yg nyaman dengan berbuat yg baik bekerja bersama.

Halimah Yacob

Halimah Yacob membuat sejarah baru sebagai wanita pertama yang menjabat sebagai Presiden Singapura. Tidak hanya itu, Halimah yang berhijab ini juga akan menjadi pemimpin Singapura pertama dari etnis Melayu dalam 47 tahun terakhir.

Laporan Upi Asmaradhana Dari Singapura

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close