Hadiri Talk Show, Pengunjung Mari Teriaki Appi Wali Kotaku

KabarMakassar.com— Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menghadiri acara Talk Show yang diinisiasi oleh Bosowa Foundation di Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar, pada Selasa (26/12/2017).

Nanum, sebelum tiba di lokasi kegiatan yang mengusung tema “Perempuan Tidak Hanya Bisa Lapi Luar Biasa” itu, Appi sapaan akrabnya didatangi oleh sejumlah pengunjung Mall Ratu Indah.

Baca juga :   Anggota Dewan Pesisir Barat Lampung Belajar Tata Ruang di Makassar

“Pak Appi Wali Kota ku,” kata salah satu pengunjung Mari saat bertemu Appi.

Tampak tidak sedikit pengunjung Mall yang berebutan foto selfie dengan Appi sambil memperagakan salam “Salam App1” yang diketahui merupakan simbol yang dipopulerkan oleh menantu Aksa Machmud itu.

Selain itu, sebelum ke arena kegiatan, Appi sapaan akrab CEO PSM ini juga menyempatkan diri berbincang dengan sejumlah legislator DPRD, diantaranya Farouk M Betta (Ketua DPRD Makassar), Rahman Lima (Ketua Komisi C DPRD Makassar) dan Supratman (Wakil Ketua Komisi D DPRD Makassar).

Baca juga :   Agenda Pemkot Makassar 20 Juni 2017

“Pak Appi mau hadiri acara di sebelah (Talk Show). Kebetulan ketemu di sini sama teman-teman,” kata Supra.

Sementara, terkait kegiatan Talk Show itu, tampak hadir sebagai pembicara sejumlah tokoh perempuan, diantaranya Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi serta istri Munafri Arifuddin, Melinda Aksa.(*/sng)

Penulis Suharlim Syamsuddin