Hadiri Deklarasi Adnan-Kio, Ini Harapan Andi Kumala Idjo

Andi Kumala Idjo (batik coklat) saat menghadiri Dekralasi Pasangan Adnan-Kio, di Gedung Haji Bate, Sabtu (15/2). (Foto: KabarMakassar/Abdul)

KabarMakassar.com — Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) mendeklarasikan diri untuk kembali berpasangan dan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Gowa 2020, Sabtu (15/2).

Deklarasi pasangan Adnan-Kio yang digelar di Gedung Haji Bate Jalan Tumanurung Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa itu juga turut dihadiri tokoh adat dan masyarakat Gowa, Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Andi Kumala Idjo menitipkan harapan kepada pasangan Adnan-Kio yang telah berprestasi di periode pertamanya, untuk kembali memimpin dan membawa Kabupaten Gowa menjadi lebih baik lagi.

“Beliau masih muda, energik dan mampu membawa Gowa lebih baik kedepannya. Beliau sudah memberikan bukti dan karya nyata untuk warga Gowa,” kata Andi Kumala saat memberikan sambutan di hadapan simpatisan Adnan-Kio.

Mantan Camat Somba Opu inipun mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Gowa agar lebih makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan Adnan-Kio.

Sementara, Adnan mengaku berharap dukungan penuh masyarakat, tokoh, sesepuh dan para simpatisan agar bisa kembali memimpin serta membawa Kabupaten Gowa kembali menjadi lebih baik lagi.

“Hari ini kami meminta restu, doa dan dukungan masyarakat Gowa. Semua yang hadir disini adalah para sesepuh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan relawan-relawan yang memang menginginkan Gowa lebih maju dan sejahtera,” tutur Adnan didampingi Karaeng Kio.

Selain tokoh masyarakat, tokoh agama dan para simpatisan, sejumlah anggota DPRD Sulsel dan DPRD Kabupaten Gowa juga tampak hadir pada dekralasi Adnan-Kio tersebut. Salah satunya Anzar Zaenal Bate.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI