Hadir Lebih Dekat, Gerai Tri Store Pindah Lokasi

Grand Opening Tri Store Makassar

KabarMakassar.com — Sejalan dengan komitmen Tri Indonesia untuk selalu meningkatkan layanan pelanggannya, kini pelanggan Tri di Makassar bisa lebih mudah mengakses layanan tatap muka di gerai Tri Store karena mulai 28 Januari 2020, Tri Store Makassar berpindah lokasi ke ruko Meranti Jalan Boulevard Raya Nomor 8A Makassar.

Konsep Play Store juga dibuat lebih santai dengan Digital Touch Point pelanggan tidak perlu menunggu antrian panjang untuk bertatap muka dengan Tri Agent Interior kemudian Tri Store pun dibuat Youthful dan Fun sesuai dengan profil pelanggan Tri yang mayoritas adalah anak muda.

“Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk Tri dan layanan Digital Lifestyle di Tri Store Makassar pada Grand Opening (28/1). Tri Store Makassar memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp 50.000 bisa langsung mendapatkan Merchandise Official dari Tri sementara pada tanggal 29 – 27 Februari 2020 pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 100.000 bisa langsung mendapatkan Merchandise Official menarik lainnya dengan adanya Tri Store di lokasi baru kami ingin lebih memaksimalkan layanan tatap muka dengan pelanggan lokasi yang strategis dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan serta masyarakat yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik dari Tri agen kami” ucap Vice President Customer Engagement and Operation Tri Indonesia, Julandi George Fransiskus.

Selain layanan tatap muka melalui Tri Store yang tersebar di 44 Kota di Indonesia. Diketahui Tri juga hadir dalam layanan Digital Tracker yang memiliki Assistant Virtual. Tri juga dapat diakses melalui berbagai platform Digital dan Sosial Media yaitu aplikasi Bima+ yang bisa didownload melalui Google Play Store dan Apple store ataupun Social Media seperti Twitter, Facebook, Messenger Lite Indonesia, Telegram dan layanan telepon Tri Care di nomor 132 dari kartu Tri sedangkan untuk konfirmasi terkait produk dan layanan Tri pelanggan bisa mengakses website resmi tri.co.id

Reporter :

Editor :

Qiswanty

Andi Fitrayadi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI