News

Hadapi Semen Padang, Bukti Ketajaman Ferdinan Sinaga

Hadapi Semen Padang, Bukti Ketajaman Ferdinan Sinaga

Kabar Makassar ----- Striker PSM Makassar, Ferdinan Sinaga diuji ketajamannya dalam pekan ke-10 Liga 1 Indonesia. Pasalnya ia harus mengantikan peran Titus Bonai yang saat ini mengalami cedera pada kakinya.

Striker berdarah batak ini belum memiliki gol satupun sepanjang Liga 1 Indonesia, hingga pekan ke-9 dilewati. Ferdinan Sinaga memang hanya beberapa kali bermain setelah mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI, karena memukul pemain Persela di laga perdana PSM di Liga 1 saat itu.

Meski demikian Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts tetap mempercayakan pemain ini dilini depan sebagai pemain pengganti Reinaldo Elias Da Costa dibabak kedua.

Dalam laga melawan Semen Padang di stadion Gelora Haji Agus Salim Padang pada hari ini, Kamis 8 Juni 2017. Ferdinan Sinaga dimungkinkan akan ditandemkan dengan Reinaldo Elias Da Costa, pasalnya Titus Bonai masih mengalami cedera pada tulang keringnya.

Duet Reinaldo dan Ferdinan ini sebagai pembuktian untuk mempertajam lini depan PSM Makassar. Dan membuka kesempatan Ferdinan untuk memiliki koleksi gol sebagai striker tim yang berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia.

Sebelumnya Reinaldo dihujat para suporter PSM karena tidak memiliki kontribusi baik dilini depan. Namun pada laga melawan Persipura Jayapura, Reinaldo akhirnya membuktikan dengan dua gol. Bahkan berada pada jajaran top skor sementara Liga 1.

"Semua pemain punya kesempatan menciptakan gol, kita lihat gelandang kita punya kesempatan apalagi lini depan kita"kata Coach Robert.

Diketahui jika saat ini memang para pemain tengah PSM Makassar justru lebih subur dan berkontribusi menciptakan gol, sebut saja Wiljan Pluim dan Marc Klok, dalam satu pertandingan saat melawan Persipura Jayapura masing-masing memiliki dua gol.

Dalam laga seru antara Semen Pada melawan PSM Makassar, apakah Ferdinan "the Dragon" mampu menciptkan gol dan membuktikan ketajamannya sebagai striker, kita lihat hasil pertandingan Semen Padang melawan PSM Makassar malam ini pukul 21:30 WIB.

Fritz Wongkar

Demo

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close