Hadapi Konstalasi Politik, Pengurus Parpol Ini Rapatkan Barisan

Foto: Suharlim Syamsuddin

Kabarmakassar.com — Dewan Pimpinan Wilayah PAN Sulsel mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang berlangsung sejak 11 – 12 Januari 2018 di Hotel Clarion Jalan AP Pettarani, Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh DPD se Sulsel itu mengangkat tema “Menjahit Kembali Merah Putih untuk Indonesia”. Tampak hadir Ketum PAN Zulkifli Hasan serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya Zulkifli Hasan, mengistruksikan dan menghibau semua kader untuk melakukan kerja-kerja kontruktif dan massif gunakan memperjuangkan harapan dan aspirasi rakyat.

“PAN harus menjadi lokomotif perubahan, memberikan solusi atas setiap masalah yang dihadapi masyarakat karena PAN hadir untuk memperjuangkan keadilan dan kesetaraan serta berpegang teguh pada nilai2 kebenaran,” kata Zulkifli Hasan, diacara pembukaan Ramerwil DPD PAN Sulsel, di Hotel Clarion Makassar, Kamis 11 Januari 2018.

“Kalau PAN mau dicintai rakyat, maka harus melakuakan kerja nyata supaya  PAN menjadi tumpuan atas apa yang rakyat inginkan,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, menegaskan bahwa PAN akan berkerja dengan mengedepankan Integritas, kompotensi kader dalam membawa aspirasi masyarakat dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

“PAN Sulsel berkomitmen akan memenangkan Bapak Zulkifli Hasan di Pilpres 2019. Dan Rakerwil ini menjadi awal konsolidasi kader untuk berkerja secara sitemastis untuk menaikan kursi atau suara PAN di setiap daerah,” tutur Kahfi yang disambut dengan sorakan “Zulhas Presidenku” oleh peserta Rakerwil. (*) 

Penulis Suharlim Syamsuddin

Baca juga :   Tanggapan Setnov Soal Majunya NH Pilgub Sulsel