News

Hadapi Bali United, Skuat PSM Tanpa Latihan Pagi

Hadapi Bali United, Skuat PSM Tanpa Latihan Pagi

Kabar Makassar --- Menghadapi Bali United pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, "pasukan ramang" pagi tadi tidak melakukan latihan pagi atau ujicoba lapangan di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar Bali. Minggu 23 Juli 2017.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts justru menginstruksikan para pemainnya untuk sarapan dan mengikuti meeeting pagi. Hal tersebut dilakukan pelatih untuk menjaga stamina para pemainnya.

"Pagi ini para pemain PSM Makassar tak latihan karena hanya dapat instruksi dari pelatih untuk meeeting usai sarapan Pagi"kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina di Denpasar Bali.

Dalam meeting yang dipimpin oleh Robert Rene Albert untuk para pemain, hanya bek asing asal Perancis, Steven Paulle yang tak ikut meeting karena pemain tersebut melakukan latihan terpisah.

"Hanya Paulle yang tak ikut meeting bersama pemain lainnya.Ia mengikuti latihan terpisah untuk pemulihan dari cedera yang dialami"kata Wina.

Untuk diketahui jika dijamu Bali United, dua pilar PSM Makassar hari ini tak diperkuat oleh Hamka Hamzah karena terkena sanksi larangan bermain dan juga Steven Paulle karena cedera pada kaki.

Diyakini jika Pelatih 62 tahun tersebut dalam laga melawan Bali, ia akan memakai Ardan Aras dan juga Hendra Wijaya sebagai tembok pertahanan PSM Makassar.

Berikut Prediksi pemain yang bakal diterapkan Coach Robert Rene Alberts;

Kiper: M Syaiful, Bek: Ardan Aras, Zulkifly Syukur, Hendra Wijaya, Reva Adi Utama.Tengah: Marc Klok, M Rahmat, Wiljan Pluim, Ridwan Tawainella.Depan: Ferdinan Sinaga, Reinaldo Elias Da Cost, dengan Formasi: 4-4-2, sedangkan yang duduk di bangku Cadangan yakni,Rivky Mokodompit, Wasyiat Hasbullah, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, M. Arfan, Gozali Siregar, Titus Bonai.

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Kabar Makassar Jalani Verifikasi Faktual dari Dewan Pers Berita Foto: Kabar Makassar Jalani Verifikasi Faktual dari Dewan Pers Berita Foto: Kabar Makassar Jalani Verifikasi Faktual dari Dewan Pers Berita Foto: Kabar Makassar Jalani Verifikasi Faktual dari Dewan Pers

Berita Foto: Kabar Makassar Jalani Verifikasi Faktual dari Dewan Pers

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: