Hadapi Bali United, PSM Siapkan Benteng Pertahanan

PSM Makassar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Menghadapi Bali United yang menjadi saingan untuk merebut takhta juara Liga 1 Indonesia menjadi kewajiban PSM Makassar untuk meraih poin tiga dikandang sendiri. Pasukan Ramang hari ini, Senin 6 November 2017 menyiapkan benteng pertahanan kokoh untuk menghadapi serangan dari tim Bali United.

Memiliki poin yang sama dengan tim Serdadu Tridatu yakni 62 poin. Hamka Hamzah diyakini bermain setelah dikabarkan pemain pilar ini mengalami sakit dan beberapa hari lalu diinfus. Namun mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut akhirnya sembuh dan diduetkan dengan Steven Paulle untuk mengawal lini pertahanan PSM Makassar.

Tak dapat dipungkiri jika pemain depan Bali United yang kini menghuni papan top skor, Sylvano Dominique Comvalius menjadi ancaman bagi pertahanan PSM Makassar. Menjadi pemain yang haus akan gol, pemain asal Belanda ini diprediksi bakal membuat Hamka Hamzah dan Stven Paulle bakal kerepotan mengawal pergerakan pemain yang mengoleksi 35 gol saat ini.

Pertahanan PSM Makassar

Pemain belakang yang diprediksikan akan dimainkan Robert Rene Alberts jelas akan memakai jasa Hamka Hamzah sang kapten tim, Steven Paulle dan juga Zulkifly Syukur. Namun pemain bek kiri dimungkinkan jika Wasyiat Hasbullah yang menjadi starter dalam laga panas tesebut di Mattoangin Makassar. empat pemain pertahanan tersebut dibantu oleh gelandang yang kerap diplot coach Robert untuk turun kebawah yakni Marc Anthony Klok.

Dimana peran Klok selain mengawal pergerakan para pemain depan Bali United, ia juga dikhususkan menjaga permainan dari pemain Timnas Indonesia, Stevano Lilypaly dan Irfan Bachdim.

Sebelumnya Hamka Hamzah menyatakan jika akan mematikan pergerakan Comvalius. Hal itu dikatakan Hamka sebagai tantangan untuk bisa melewati barisan pertahanan PSM Makassar.

“Pada pertandingan besok, ada top skor disitu Comvalius, ada tantangan disitu karena saya waktu pertandingan di Bali tidak main namun Insya Allah besok sudah bisa tampil bersama tim,” katanya.

Untuk itu Hamka bakal menjadi tembok untuk menahan laju sang haus gol asal Belanda, Sylvano Comvalius pada laga yang bakal digelar malam ini, Senin 6 November 2017.

Wiljan Pluim Sang Pengatur Serangan

Dalam laga kali ini, bertabur pemain asal Belanda, dimana ada dua pemain asal Belanda yang dimiliki Bali, Comvalius dan Van Der Velden. Namun PSM Makassar juga punya Marc Klok dan juga Wiljan Pluim. Sosok pemain yang menjadi incaran beberapa klub usai Liga 1 ini, Pluim menjadi bintang kala membela tim Juku eja, berkali-kali aksi Pluim menjadi sorotan beberapa klub lain di Liga 1 Indonesia.

Aksi individu pemain berpaspor Belanda ini dijadikan starter untuk membantu serangan dari Ferdinan Sinaga, dan juga Zulham Zamrun yang digadang-gadang menjadi ujung tombang tim juku eja.

Pluim menjadi pemain gelandang yang masuk kategori tersubur, sebagai gelandang ia sudah mengoleksi 11 gol dari 30 laga yang ia lakoni di liga 1 Indonesia. Bahkan kerap pemain ini dijadikan striker oleh Coach Robert.

Untuk diketahui jika laga tandang PSM di Stadion I Wayan Dipta, Bali. PSm Makassar takluk dengan 3-0. Dimana saat itu sang pilar, Hamka Hamzah tak dapat bermain karena terkena hukuman. Untuk itu benteng pertahanan PSM Makassar bertumpu pada Hamka Hamzah dan juga pemain asal Perancis, Steven Paulle.

Berikut Prediksi Pemain PSM yang bakal diturunkan Robert Rene Alberts.

Kiper; Rivky Mokodompit

Bek: Hamka Hamzah, Paulle, Zulkifly Syukur, Wasyiat.

Tengah: Klok, Pluim, Rizky Pellu.

Depan: Zulham, Ferdinan Sinaga.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.