Gunakan Sabu di Rumahnya, Petani di Pinrang Ditangkap Polisi

Barang Bukti Sabu yang disembunyikan seorang petani asal Pinrang dirumahnya, (Foto: KabarMakassar.com/ Rudi Hartono).

KabarMakassar.com — Anggota Polsek Paleteang berhasil mengamankan seorang petani yang menguasai dan menyembunyikan narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Herman alias Ammang (45), bekerja sebagai petani, warga Kampung Baru Ongkoe, Paleteang, Kabupaten Pinrang ditangkap saat bersembunyi di kamar mandi rumahnya.

Kapolsek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani, membenarkan, penangkapan seorang petani yang menguasai barang haram tersebut.

Polisi menangkap pelaku Ammang saat menyembunyikan sabu di rumahnya.

Ipda Waspadani menjelaskan jika penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat setempat, personilnya dibantu oleh anggota satuan narkoba Polres Pinrang langsung mendatangi tempat tersebut dan menemukan pelaku yang sedan berada di dalam kamar mandi selanjutnya dilakukan penangkapan.

“Berdasarkan informasi warga, kami langsung menyisir tempat itu dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Mauldi kepada KabarMakassar.com, Kamis (16/1).

Waspadani menambahkan jika hasil penggeledahan di kompleks tersebut telah ditemukan barang berupa 3 (tiga) buah korek gas, 2 (dua) bungkusan plastik kecil bekas, dan 1 (Satu) bungkusan plastik kecil berisi kristal bening diduga Narkotika Jenis Sabu-sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Pinrang untuk dilakukan penyidikan oleh Sat Narkoba Polres Pinrang.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI