Gubernur SYL Launching Jaksa Menyapa

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat melaunching program Jaksa Menyapa [Humas Pemprov Sulsel]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Adhyaksa dan Kejaksaan Tinggi Sulselbar membantu mendorong proses kehidupan masyarakat Sulsel lebih baik. Terutama dalam penyelamatan kekayaan dan menghindari kerugian negara.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat menghadiri halal bi halal Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Kejati Sulselbar) yang merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 di Lantai 8 Gedung Kejari Sulsel, Sabtu, 22 Juli 2017.

“Jika kita ingin melihat negeri dan kehidupan ini lebih baik, maka kita harus mendorong Adhyaksa lebih baik. Kekuatan yang besar dimiliki Adhyaksa untuk membuat Indonesia lebih maju, modern dan mandiri,” kata SYL.

SYL berharap kejaksaan akan menjadi kekuatan pengawasan bahkan penegakan hukum, menjadi kekuatan bagi negara lebih baik lagi.

“Ini akan membantu khususnya pemerintahan lebih baik, cepat dan juga kuat,” harap SYL.

Kepala Kejati Sulsel Jan Maringka menguraikan Hari Bhakti Adhyaksa tingkat Sulselbar dipusatkan di beberapa wilayah, seperti Kabupaten Bone dan Kota Parepare.

Dalam acara ini, juga dilaunching program Jaksa Menyapa, program yang digagas oleh Kajati Sulsel Jan Maringka ini diharapkan dapat memulihkan kepercayaan publik pada institusi kejaksaan dan berfungsi sebagai program penerangan publik.

Selain Gubernur Sulsel SYL, Hari Bakti Adhyaksa juga dihadiri Forkopimda Sulsel yakni Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Ketua DPRD HM Roem dan Bupati Gowa Adnan Purichta.(*)

Foto: Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat melaunching program Jaksa Menyapa oleh Humas Pemprov Sulsel

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.