News

Gubernur Sulsel Bahas Perayaan HUT ke-412 Kepulauan Selayar

Gubernur Sulsel Bahas Perayaan HUT ke-412 Kepulauan Selayar

Kabar Makassar-- Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali - Zainuddin menemui Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Makassar, Senin malam (6/11/2017) lalu.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten paling selatan Provinsi Sulsel ini untuk melaporkan terkait perkembangan pelaksanaan HUT ke-412 Kepulauan Selayar yang sedianya dilaksanakan pada 29 Nopember mendatang sekaligus pelaksanaan Festival Takabonerate.

Selain itu diagendakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla diagendakan hadir langsung, JK akan diberi gelar adat dari pemangku adat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Basli juga mengundang langsung SYL untuk hadir, sebelumnya seperti diketahui di waktu yang sama SYL akan menjadi pembicara utama di Australia pada kegiatan Indonesia 4th Business Summit (IABS) 2017 yang akan diselenggarakan di Adelaide, Australia Selatan, serta kunjungan kerja di negeri Kanguru tersebut.

Olehnya itu, kemungkinan Gubernur Sulsel akan di Wakili oleh Agus Arifin Nu'mang yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan untuk menyambangi kabupaten yang memiliki atol terbesar ke dua di dunia ini, Takabonerate.

Penulis/Foto: Harlin

Redaksi

Related Articles

FOTO: Kondisi Cuaca di Sulawesi Selatan FOTO: Kondisi Cuaca di Sulawesi Selatan FOTO: Kondisi Cuaca di Sulawesi Selatan FOTO: Kondisi Cuaca di Sulawesi Selatan

FOTO: Kondisi Cuaca di Sulawesi Selatan

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: