Gubernur LIRA: Makassar Lebih Maju Ditangan Danny-Ical

KabarMakassar.com— Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel, Andry Arief Bulu mengakui Kota Makassar semakin maju selama masa kepemimpinan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Syamsu Rizal MI.

Hal itu disampaikan Gubernur LIRA dalam acara Dialog Akhir Tahun yang bertema ‘Refleksi Kota Makassar; Antara Harapan dan Kenyataan’ yang digelar oleh LIRA Sulsel, di Warkop Phoenam, Jalan Bloevard, Jumat (29/12/2017).

“Dalam kurung 5 tahun terakhir ini, Kota Makassar sudah berubah menjadi cantik, lebih maju dan sejahtera, Saya melihat dengan mata kepala saya sendiri,” ucap AAB akronim Andry Arief Bulu.

Baca juga :   Musda KNPI Kota Makassar, Bung Fadil Caketum Pertama Kembalikan Formulir

Bahkan, pihaknya mencontohkan dengan beberapa taman-taman di kota Makassar yang saat ini semakin diperindah, lampu-lampu jalan pun diperbaiki hingga beberapa tempat-tempat vital juga dinilai berubah menjadi jauh lebih baik.

Selain itu, kata dia, pertumbuhan ekonomi juga semakin meningkat. Terbukti saat ini Kota Makassar meningkat 7,99 persen pertumbuhan ekonominya. Pendapatan Asli Daerah juga naik dari tahun sebelumnya. Dan Makassar merupakan tingkat perekonomian tertinggi d Sulsel, bahkan di level nasional.

Baca juga :   1162 ASN Pemkot Makassar Peroleh Tanda Kehormatan

“Tentu ini sebuah pencapain yang baik semasa kepemimpinan pak Danny dan Pak Syamsul Rizal. Dan pertumbuhan perekonomian ini, tentu berefek di masyarakat,” jelas Andry.

Dengan demikian, Gubernur LIRA berharap, prestasi yang telah dicapai saar ini akan terus dikembangkan dan ditingkatkan. Sebab, menurut dia, jika Sulsel ini diibaratkan sebuah buku, ‘sampulnya’ itu adalah Kota Makassar.

Baca juga :   Senam Maumere Meriahkan HUT 348 Sulsel

“Kalau sampulnya baik, tentu orang mau membeli atau membaca isi bukunya. Begitu pun sebaliknya,” paparnya.(*/sng)

Penulis Suharlim Syamsuddin