Gubernur Dukung Langkah PLN Sulsebar

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin LImpo

Kabar Makassar- Manajemen PT PLN (Persero) Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Sulselrabar) resmi bekerja sama dengan tiga perusahaan besar di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra). Perusahaan tersebut yaitu PT Real Estate Indonesia (REI) Sulsel, PT Cahaya Modern Metal Industri (CMMI), dan Pt Pelindo IV Makassar.

Penandatanganan kerja sama dilakukan General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bob Saril dengan masing-masing pemimpin perusahaan yakni ketua PT REI Sulsel M. Sadiq, Direktur CMII Siwie Honiris, dan Senior Vice President of Port Equipment PT Pelindo IV Makassar Zahlan.

Baca juga :   Maret, Disnaker Makassar Anggarkan Rp 300 Juta Lorong Bebas Pengangguran

Penandatanganan kerja sama disaksikan Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi Syamsul Huda dan Direktur Utama PT Pelindo IV Doso Agung. Juga Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan, dan Periwisata Kementrian BUMN Edwin Hidayat Abdullah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor PT PLN Wilayah Sulselrabar, Jl. Hertasning Blok B Makassar, Kamis 16 November 2017.

Baca juga :   Pelaksanaan Transaksi Non-tunai 1 Januari 2018

Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo mendukung gerakan ini.
” Hal ini sangat baik, hal yang baik dan bagus untuk rakyat sudah sepatutnya kita dukung bersama” Kata Syahrul Yasin Limpo saat ditemui setelah acara penandatanganan di Kantor Bupati Takalar.

Kerja sama tersebut meliputi beberapa hal. Kerja sama dengan PT REI Sulsel dalam hal rencana suplai daya listrik ke lokasi perumahan (dinaungi PT REI Sulsel).
Kegiatan dirangkaikan dengan Forum Group Discussion (FGD) pengembangan Kawasan Industri Indonesia Timur.

Baca juga :   Elpiji Subsidi Langka, KPPU Desak Awasi Agen

Bob Saril mengatakan keberhasilan pengembangan infrastruktur ketenagalistrikan membutuhkan dukungan kerjasama dari banyak pihak, khususnya dalam hal penyediaan dan penyaluran pasokan listrik.

Penulis : Nur Marwah Yuwa