Gubernur dan Wagub Sulsel di Jadwalkan Sholat Ied di Karebosi

Gubernur dan Wagub Sulsel di Jadwalkan Sholat Ied di Karebosi

Gubernur dan Wagub Sulsel di Jadwalkan Sholat Ied di Karebosi

Kabar Makassar -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang dijadwalkan melaksanakan sholat iedul fitri di Makassar tepatnya di lapangan Karebosi, pada Minggu 25 Juni 2017 pukul 06:30 Wita.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Gubernur dan Wagub Sulsel melaksanakan sholat ied di lokasi yang sama, bahkan hadir pula pada saat itu Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Namun belum diketahui jika Walikota Makassar akan menggelar sholat ied bersama di Karebosi Makassar.

Dijadwalkan pula Sekda Pemprov dan jajaran SKPD dan unsur Muspida akan melaksanakan sholat ied berjamaah di ikon kota Makassar tersebut. Dalam agenda Pemprov Sulsel dituliskan jika usai sholat ied. Gubernur dan Wagub Sulsel menggelar open house di ruma jabatan masing-masing. Dimana Gubernur akan menggelar open house selama dua hari berturut-turut di Rujab Gubernuran di jalan Sungai Tangka.

Sementara Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu Mang menggelar open house di Rujab Wagub di jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar. Dua tokoh pemimpin Sulsel ini mengakhiri bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, pasalnya kedua tokoh Sulsel ini mengakhiri masa jabatannya pada tahun 2018 mendatang. Untuk itu momen idul fitri tahun ini menjadi penutup masa akhir jabatan pemimpin Sulsel dua periode tersebut.

Penulis: Fritz Wongkar

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close