Google Mengetes Fitur Playback Youtube

Google Mengetes Fitur Playback Youtube

Google Mengetes Fitur Playback Youtube

Kabar Makassar -- Google kembali memberikan fitur terbaru demi kenyamanan penggunanya. Salah satu situs yang sering dibuka seperti misalnya, Google menguji fitur terbaru yakni kontrol kecepatan pemutaran video dalam aplikasi YouTube Android. Di situs desktop YouTube, pengguna dapat mengontrol kecepatan pemutaran video selama beberapa waktu.

Ini memungkinkan penggunanya untuk memutar video lebih cepat atau lebih lambat dari kecepatan awal yang diunggah, dan sebelumnya, setelan ini tidak tersedia di aplikasi seluler YouTube. Dilansir 9to5Google, pengaturan dapat ditemui dengan mengetuk tiga titik di sudut kanan atas aplikasi YouTube sambil menonton video menunjukkan menu dengan opsi untuk melaporkan video, mengubah kualitas pemutaran, menambahkan teks tertutup, melihat konten di Cardboard, dan mengakses Bantuan YouTube dan Bagian umpan balik Namun, sekarang terlihat seperti pengguna (setidaknya beberapa di antaranya) memiliki opsi di sini untuk mengubah kecepatan video.

Mirip dengan apa yang ditemukan di desktop, pengguna dapat memperlambat video menjadi 0,75x, 0.5x, atau 0,25 x kecepatan normalnya, atau engkolnya sampai 1.25x, 1.5x, atau 2x. Mengubah kecepatan tidak akan mempengaruhi durasi berlisensi dari video yang ditonton, namun akan menurunkan atau meningkatkan pemutaran pada tingkat yang dipilih. Ini bisa jadi pertanda bahwa Google akan segera meluncurkan fitur ini ke publik, atau mungkin saja itu adalah sesuatu yang sedang dipikirkan perusahaan yang tidak akan pernah melihat cahaya siang hari.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Rahmat Latang Reppa

Journalist

Aktif berkontribusi dalam dunia jurnalis sejak tahun 2008. Jurnalis yang mampu berkarya dalam dwi-bahasa ini penulisannya berfokus pada Kebudayaan dan Pendidikan. Bergabung di PT. Kabar Grup Indonesia pada tahun 2016 dan berkarya di KabarAustralia.com

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close