News

Gerakan Investor Lokal Mengakses Perbankan

Gerakan Investor Lokal Mengakses Perbankan

Kabar Makassar-- Gubenur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengikuti kegiatan dari bagian G1000K (Gerakan 1000 Kebaikan) yakni Gerakan Investor Lokal Mengakses Perbankan yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Phinisi Hotel Clarion.

Gubernur Sulawesi selatan mengahadiri sekaligus membuka acara dengan pemukulan gong sebagai simbolis.

Maksud dari kegiatan yang bertemakan "Gerakan Investor Lokal mengakses Perbankan" untuk membantu pengusaha-pengusaha untuk memulai sebuah usaha dengan bantuan dari perbankan negara.

"Kegiatan ini sebagai ajang pertemuan antara pengusaha dan kalangan asosiasi yang ada di kota Makassar. Membantu dan mengarahkan masyarakat untuk mengambil langkah awal untuk memulai sebuah usaha. Sehingga menjadikan Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Provinsi yang lebih maju, modern, dan mandiri." Jelas Kepala dinas Penanaman Modal Provinsi Sulsel AM Yamin dalam sambutannya.

Gubernur Provinsi Sulsel sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan melihat banyaknya orang-orang yang mulai berani mengambil langkah awal berbinsnis dengan modal awal yang difasilitasi negara yakni bank.

"Saya rasa ini mampu memfasilitasi masyarakat khususnya pengusaha-pengusaha untuk memulai atau melanjutkan sebuah usaha. Ini adalah terobosan baru untuk kemajuan usaha rakyat, berani mengambil resiko besar untuk sebuah usaha besar." Jelas Syarul Yasin Limpo dalam sambutannya

Penulis: Nur Marwah Yuwa

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: