News

Gelar Travel Fair, Perusahaan Ini Perkenalkan Singapura

Gelar Travel Fair, Perusahaan Ini Perkenalkan Singapura

Kabar Makassar -- Indonesia menjadi sumber utama wisatawan yang datang ke Singapura dengan jumlah pengunjung 2,894 juta pada tahun 2016.

"Angka ini meningkat sebesar 6% dari tahun 2015, dimana di antaranya Jakarta merupakan pengunjung terbanyak. Sementara pengunjung dari Makassar dan Surabaya juga memberikan kontribusi yang masing-masing mencatat peningkatan sebesar 13% dan 7% di tahun 2016. Pada kuartal pertama tahun 2017, pengunjung Indonesia sebesar 2% dibanding periode yang sama di tahun 2016," kata Mr. Raymond Lim selaku Area Director Singapure Tourism Board (Indonesia).

Atas dasar itulah Singapura Tourism Board (STB) memperluas kehadirannya di Indonesia dan rencananya akan membuka kantor kedua di Surabaya pada Bulan Oktober mendatang.

Oleh karena itu, STB turut berpartisipasi dalam BCA Silk Air Travel Fair yang merupakan kegiatan tahunan promosi tiket pesawat untuk tujuan Singapura dan destinasi lainnya.

Berlangsung dari 4 hingga 6 Agustus 2017 di Phinisi Point Mal.

Menariknya, konsumen yang membeli paket akomodasi hotel dan paket wisata di Singapura dari 12 biro perjalanan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah tambahan dari STB.

Selain itu, ada pula rangkaian kegiatan seperti menghadirkan Calvin Jeremy pada 5 dan 6 Agustus mendatang, hingga berbagai macam lomba untuk menambah kemeriahan kegiatan ini.

Foto: Marwah

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close