GATF Fase II Kembali Hadir di Makassar

GATF Fase II Kembali Hadir di Makassar

GATF Fase II Kembali Hadir di Makassar

Kabar Makassar -- Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase ke-II yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 17 September 2017 di atrium Trans Studio Mall Makassar.

Apresiasi masyarakat Makassar terhadap GATF terbukti dengan nilai transaksi selalu mengalami kenaikan seperti pada tahun 2016 kemarin GATF berhasil meraup transaksi senilai Rp35,8 Miliar, 39 ribu pengunjung dengan dua phase.

Kali ini sedikit berbeda dimana GATF pertama berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia,di phase kedua ini branch office Makassar memprioritaskan Makassar lebih awal pelaksanaan dari agenda nasional sebelumnya.

VP Kalimantan,Sulawesi dan Papua Region I Wayan Supatrayasa mengatakan GATF kali ini menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun mancanegara dengan harga menarik dan spesial.Selama tiga hari pelaksanaan dirinya optimis mampu meraup transaksi hingga Rp25 Miliar.

"Selama tujuh kali pelaksanaan GATF komitmen kami mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi (Raja Ampat, Lombok, Danau Toba, Ternate, Jogja) prioritas yang dicanangkan pemerintah,"ujarnya Kamis, 7 September di Goedang Popsa.

Diantara semua kota tempat penyelenggaraan dikatakan I Wayan Makassar paling diprioritaskan dengan harga terbaik diskon hingga 25 persen Harga untuk paket tetap bersaing namun menyesuaikan dengan tetap menggandeng Bank Mega sebagai bank parner.

"22 kota tersebut antara lain Batam, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bandung, Jakarta, Bali, Jogja, Kupang, Lombok, Malang,Solo, Semarang, Surabaya, Ambon, Balikpapan, Jayapura, Manado, Sorong, Timika, dan Ternate," tambahnya.

Pelaksanaan GATF ini merupakan upaya Garuda untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Pihak Garuda senantiasa memberikan penawaran kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial.

Sementara itu Deputy Regional Head Bank Mega Vonny Ridho mengatakan Bank Mega sebagai bank parner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda dan pemegang kartu kredit dan debit bank mega untuk mewujudkan impian berwisata dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

"Program yang disiapkan bank mega antara lain voucher carrefour dengan total Rp175 juta,total cashback senilai Rp80 juta,untuk travel agent senilai Rp50 juta,ada juga hadiah senilai Rp255 juta,nasabah kartu kredit akan mendapatkan undian shopaholic di Trans Studio Mall Makassar," ujarnya.

Selain itu masih banyak lagi benefit bagi pengunjung GATF khususnya nasabah Bank Mega antara lain detail cashback dan voucher Carrefour selama berlangsungnya even mulai Rp200 ribu hingga Rp 10 juta.

Branch Manager Dyandra Promosindo Mawardha Dj selaku pihak even organizer even GATF mengatakan pada phase pertama GATF total pengunjung 27 ribu orang dengan nilai transaksi sebesar Rp22 Milyar.

"Kita berharap phase kedua GATF tahun ini bisa melampaui target dengan perbandingan eksibiton,promo dan aktifitas yang lumayan bagi masyarakat yang ingin berwisata," kata Mawardha.

Sumber foto: Mad

Andi Nur Ahmad

Copy Editor

Pengalamannya di dunia broadcast menjadi bekal pria ini. Karya-karya mantan koresponden radio asing ini sudah banyak dinikmati publik.

Redaksi

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close