Gagal Juara, Sanksi Menanti PSM Makassar

PSM Makassar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Sudah dipastikan jika PSM Makassar tidak meraih gelar juara di Liga 1, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini dipastikan pula jika mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Dimana dalam laga kontra Bali United di stadion Andi Mattalatta Mattoangin, suporter PSM Makassar melakukan aksi pelemparan botol ke dalam bench para pemain cadangan Bali United. Bahkan menahan para pemain tamu untuk masuk ke dalam ruang ganti pemain.

Usai laga, ulah suporter melakukan pelemparan hingga masuk kelapangan menyerbu para tim dan official Bali United, hal tersebut dipastikan jika PSM Makassar akan mendapatkan sanksi oleh Komdis PSSI di pekan ke-33 Liga 1.

Sementara itu CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan jika insiden yang terjadi pada match ke-33 di stadion Mattoangi bersedia bertanggung jawab dan menerima sanksi yang bakal diberikan nanti oleh pihak Komdis PSSI.

“Masalah sanksi tentu kami hadapi. Kami akan melihat seperti apa sanksi yang ada nantinya,” kata Munafri.

Munafri menambahkan jika timnya saat ini akan lebih fokus menyelesaikan laga akhir Liga 1 Indonesia dan berusaha mendapatkan posisi 3 besar. Dimana lawan akhir akan bertemu dengan Madura United pada Minggu 12 November 2017 mendatang.

Untuk diketahui jika Madura United menempel ketat Madura United dengan perolehan poin 60 diposisi ke-4, dan memiliki sisa laga 2 lagi dan PSM Makassar masih bertengger di posisi ketiga dengan poin 62 dan menyisahkan satu laga terakhir.

[divider sc_id=”sc1363333242967″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc990735353981″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.